TUTUP
TUTUP
SPORT

MotoGP 2018, Bukan Musim Terakhir Rossi

Bos Yamaha Lin Jarvis yakin Rossi bisa membalap hingga usia 40 tahun.
MotoGP 2018, Bukan Musim Terakhir Rossi
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Crash.net)

VIVA.co.id – Bos Yamaha MotoGP Lin Jarvis yakin, 2018 bukanlah musim terakhir bagi Valentino Rossi di MotoGP. Dia yakin Rossi masih bisa membalap hingga usia 40 tahun.

Seperti diketahui, Rossi yang menginjak usia 37 tahun pada Februari 2016 lalu meneken perpanjangan kontrak dengan Yamaha hingga musim 2018 mendatang.

Dan dalam sebuah kesempatan, pembalap asal Italia itu pernah mengungkapkan, 90 persen, bahwa musim 2017 dan 2018 menjadi dua musim terakhirnya berlaga di MotoGP. Tapi Jarvis yakin Rossi mash bisa membalap hingga usia 40 tahun.

"Untuk saat ini, saya masih meyakini opini saya. Tidak terlihat dua musim ke depan adalah musim terakhir buatnya," kata Jarvis dilansir Crash, Rabu 26 Oktober 2016. 

Jarvis menambahkan, meski sudah memasuki usia senja sebagai pembalap, Rossi tetap menunjukkan mental juara. Itulah yang membuatnya yakin Rossi belum akan pensiun dalam waktu dekat.

"Dia seorang pemimpin. Dia memulai setiap musim kompetisi dengan keyakinan bahwa dia bisa juara. Saya tidak ada keraguan tentangnya hingga saat ini," lanjutnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP