French Open Superseries 2016

Della/Rosyita Balaskan Dendam, Ihsan Harus Angkat Koper

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Performa para pebulutangkis Indonesia di turnamen French Open Superseries 2016 tampak menurun. Sejumlah penggawa Merah Putih sudah harus tumbang di babak pertama, Rabu 26 Oktober 2016.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Tercatat, dua ganda campuran, satu ganda putri dan satu tunggal putra sudah harus angkat koper dari persaingan arena Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis. Hasil ini tentunya terbilang buruk, terlebih lagi mereka gagal di babak awal.

Ganda putri Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta harus tersingkir di babak pertama dari unggulan kelima asal China, Luo Ying/Luo Yu, 13-21 dan 11-21.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Beruntung, rekan sesama pelatnas Tiara/Rizki, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari sukses membalas kekalahan mereka dari duo Bulgaria pada Denmark Open Superseries pekan lalu. Della/Rosyita menang dua game langsung, 21-17 dan 21-7.

Tunggal putra pelatnas, Ihsan Maulana Mustofa juga harus takluk dari wakil Negeri Tirai Bambu, Tian Houwei dengan rubber game, 13-21, 21-17 dan 17-21. Sedangkan pasangan baru ganda putra, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan melaju ke babak kedua usai menyingkirkan duo Malaysia, Yew Sin Ong/Ee Yi Teo, 21-17 dan 21-17.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Sedangkan ganda campuran juga kehilangan wakilnya, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika yang tak berkutik menghadapi perlawanan duo Inggris dan Skotlandia, Adam Hall/Lauren Smith dengan skor 20-22 dan 16-21. Alfian/Annisa menyusul Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia yang kemarin teehenti langkahnya di laga pertamanya.

Masih ada enam wakil Indonesia lainnya yang akan tampil di babak pertama malam ini, di antaranya adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro. (asp)

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024