TUTUP
TUTUP
SPORT

Ingin Bentuk Kejuaraan Bergengsi, PP IMI Gelar Workshop

Acara tersebut diadakan guna merumuskan visi dan misi setiap klub .
Ingin Bentuk Kejuaraan Bergengsi, PP IMI Gelar Workshop
Pengurus IMI, Sadikin Aksa dan Prasetyo Edi Marsudi (VIVA.co.id/Satria Permana)

VIVA.co.id – Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) menggelar workshop dengan klub-klub dan pengurus provinsi dari berbagai daerah di Hotel Ambarha, Jakarta Selatan, Selasa 26 Oktober 2016.

Acara tersebut diadakan guna merumuskan visi dan misi setiap klub dan pengprov yang akan menggelar kejuaraan di daerah masing-masing. Selain itu, di dalam acara tersebut dilakukan perumusan pembagian kalender kejuaraan agar tidak bentrok.

"Kalender profesional akan ditetapkan sejak jauh-jauh hari. Jangan seperti kemarin-kemarin, semua berebut ingin ambil ini dan ambil itu," kata Ketua Umum PP IMI, Sadikin Aksa saat konferensi pers.

Ketua Umum Pengprov IMI Jateng, Bambang Haribowo yang turut hadir dalam acara tersebut memberi apresiasi. Dia berharap ke depan, kejuaraan yang diadakan ke depan berjalan sesuai standar.

"Harapan saya para klub bisa melaksanakan event dengan baik sesuai peraturanyang ditetapkan oleh IMI. Dan saya harap acara bisa berlanjut, karena masih banyak klub di daerah yang juga ingin menjadi penyelenggara kejuaraan," ujarnya.

Sadikin berkeinginan setiap kejuaraan yang digelar nanti dapat meningkatkan kepercayaan pihak sponsor. Dengan begitu, nantinya berdampak positif kepada tim dan pembalap Tanah Air.

"Kami ingin memperbaiki penyelenggaraan event. Supaya investor yang ingin membiayai tim dan pembalap bisa berkembang juga," harap pria yang juga menjabat sebagai CEO Bosowa Corporation itu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP