Ingin Bentuk Kejuaraan Bergengsi, PP IMI Gelar Workshop

Pengurus IMI, Sadikin Aksa dan Prasetyo Edi Marsudi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) menggelar workshop dengan klub-klub dan pengurus provinsi dari berbagai daerah di Hotel Ambarha, Jakarta Selatan, Selasa 26 Oktober 2016.

Jakpro dan IMI Studi Banding Penyelenggaraan Formula E ke Arab Saudi

Acara tersebut diadakan guna merumuskan visi dan misi setiap klub dan pengprov yang akan menggelar kejuaraan di daerah masing-masing. Selain itu, di dalam acara tersebut dilakukan perumusan pembagian kalender kejuaraan agar tidak bentrok.

"Kalender profesional akan ditetapkan sejak jauh-jauh hari. Jangan seperti kemarin-kemarin, semua berebut ingin ambil ini dan ambil itu," kata Ketua Umum PP IMI, Sadikin Aksa saat konferensi pers.

Akhir Maret, Kesiapan Sirkuit Mandalika Gelar MotoGP Bakal Dicek

Ketua Umum Pengprov IMI Jateng, Bambang Haribowo yang turut hadir dalam acara tersebut memberi apresiasi. Dia berharap ke depan, kejuaraan yang diadakan ke depan berjalan sesuai standar.

"Harapan saya para klub bisa melaksanakan event dengan baik sesuai peraturanyang ditetapkan oleh IMI. Dan saya harap acara bisa berlanjut, karena masih banyak klub di daerah yang juga ingin menjadi penyelenggara kejuaraan," ujarnya.

Terima Kunjungan Kakorlantas, Ketua IMI Dukung Pengurusan SIM Online

Sadikin berkeinginan setiap kejuaraan yang digelar nanti dapat meningkatkan kepercayaan pihak sponsor. Dengan begitu, nantinya berdampak positif kepada tim dan pembalap Tanah Air.

"Kami ingin memperbaiki penyelenggaraan event. Supaya investor yang ingin membiayai tim dan pembalap bisa berkembang juga," harap pria yang juga menjabat sebagai CEO Bosowa Corporation itu.

Ilustrasi wisata kapal pesiar.

IMI Siapkan 2 Kapal Pesiar untuk MotoGP Indonesia di Mandalika

IMI telah menyiapkan dua kapal pesiar sebagai sarana transportasi untuk menyaksikan balap MotoGP Indonesia dengan beberapa paket pilihan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022