Ini yang Ditakuti Rossi dari MotoGP Malaysia

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, di podium MotoGP San Marino
Sumber :

VIVA.co.id  – MotoGP Malaysia akan berlangsung di Sirkuit Sepang, akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyebut hal yang paling diwaspadai jelang balapan ini.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Rossi saat ini sedang fokus fokus kedua dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Adapun gelar juara dunia sudah direbut oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

"Sepang merupakan salah satu trek favorit saya. Saya sangat menyukainya. Namun, ini juga salah satu balapan yang paling sulit musim ini, karena faktor cuaca. Di sini selalu sangat panas, dan Anda harus sangat berhati-hati dengan apa yang dimakan dan diminum, "kata Rossi di GP Xtra .

"Akhir pekan ini, balapan di Malaysia akan menguras fisik. Namun, saya dalam kondisi yang bagus. Akhir pekan lalu, di Phillip Island berlangsung sangat sulit. Namun, pada akhirnya kami tampil bagus dan saya senang," lanjutnya.

Rossi kini menduduki peringkat 2 dengan raihan 216 poin. The Doctor unggul 24 angka dari rekan setimnya, Lorenzo di peringkat 3.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

"Saya harap, di Malaysia kami bisa tampil bagus lagi sejak sesi latihan bebas pertama. Saya ingin membalap dengan bagus dan kembali naik ke podium," ucap Rossi.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024