TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Ini yang Ditakuti Rossi dari MotoGP Malaysia

Rossi akan berhati-hati dengan apa yang dia yang makan.
Ini yang Ditakuti Rossi dari MotoGP Malaysia
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, di podium MotoGP San Marino

VIVA.co.id – MotoGP Malaysia akan berlangsung di Sirkuit Sepang, akhir pekan ini. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyebut hal yang paling diwaspadai jelang balapan ini.

Rossi saat ini sedang fokus mengamankan peringkat kedua dari kejaran rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Adapun gelar juara dunia sudah direbut oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

"Sepang merupakan salah satu trek favorit saya. Saya sangat menyukainya. Namun, ini juga salah satu balapan yang paling sulit musim ini, karena faktor cuaca. Di sini selalu sangat panas, dan Anda harus sangat hati-hati dengan apa yang dimakan dan diminum," kata Rossi pada GP Xtra.

"Akhir pekan ini, balapan di Malaysia akan menguras fisik. Namun, saya dalam kondisi yang bagus. Akhir pekan lalu, di Phillip Island berlangsung sangat sulit. Namun, pada akhirnya kami tampil bagus dan saya senang," lanjutnya.

Rossi kini menempati peringkat 2 dengan raihan 216 poin. The Doctor unggul 24 angka dari rekan setimnya, Lorenzo di peringkat 3.

"Saya harap, di Malaysia kami bisa tampil bagus lagi sejak sesi latihan bebas pertama. Saya ingin membalap dengan bagus dan kembali naik ke podium," ucap Rossi.

Saksikan kedatangan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ke Sirkuit Sentul pada awal pekan kemarin di video ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP