TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Marquez Kasih Kesan Khusus ke Fans MotoGP Indonesia

Marquez menyempatkan diri mendatangi Indonesia awal pekan kemarin.
Marquez Kasih Kesan Khusus ke Fans MotoGP Indonesia
Marc Marquez Berikan Pelatihan Singkat Kepada Pembalap Muda Indonesia. (ANTARA/Andika Wahyu)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, datang ke Indonesia pada awal pekan kemarin. Ia pun punya kesan khusus untuk penggemar MotoGP Indonesia.

Marquez menghadiri acara peluncuran produk terbaru Astra Honda Motor (AHM), yakni All New Honda CBR250RR di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat pada Selasa 25 Oktober 2016.

Kedatangannya tersebut terasa istimewa mengingat dia baru saja memastikan diri menjadi juara dunia MotoGP musim ini. 

Selesai balapan di GP Australia, Marquez menyempatkan diri datang ke Indonesia dan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan merayakannya bersama para fansnya di Indonesia.

Ribuan orang datang ke Sirkuit Internasional Sentul memenuhi tribun penonton. Mereka tak berhenti memanggil-manggil nama pembalap asal Spanyol tersebut sambil membawa bendera, dan spanduk dukungan.

"Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia. Tapi saya selalu senang datang ke sini karena semangat MotoGP dan dukungan fans di Indonesia selalu luar biasa," ujar Marquez.

"Saya rasakan melalui dukungan di media sosial dan kini saya kembali melihat langsung besarnya dukungan tersebut di sini. Terima kasih untuk Anda semua. Saya senang dapat merayakan kemenangan di MotoGP tahun ini bersama para fans MotoGP di Indonesia," lanjut peraih lima gelar juara dunia di seluruh kelas tersebut.

Pada akhir pekan ini, pembalap berjuluk The Baby Alien akan turun di MotoGP Sepang, Malaysia. Dia menegaskan akan tampil lebih prima dibanding MotoGP Australia lalu, karena ingin agar Repsol Honda menjadi pemenang konstruktor.

"Sekarang kondisi saya baik dan siap tampil lebih baik di Sepang. Target saya ingin membawa tim menjadi juara konstruktor," tutur pembalap berusia 23 tahun tersebut.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP