TUTUP
TUTUP
SPORT

Masuki Usia ke-31, Crutchlow Yakin Masih Terus Berkembang

Musim ini, Crutchlow sudah tiga kali naik podium.
Masuki Usia ke-31, Crutchlow Yakin Masih Terus Berkembang
Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow (MotoGP.com)

VIVA.co.id – Musim ini bisa dibilang menjadi musim yang membahagiakan bagi pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Bagaimana tidak, sejauh ini, dia sudah tiga kali naik podium di mana dua di antaranya adalah podium pertama.

Meski begitu, Crutchlow tak lantas berpuas diri. Dia yakin masih bisa terus berkembang pada balapan musim depan meski usianya tak lama lagi menginjak 31 tahun.

Bagi Crutchlow, usia tak membatasinya untuk terus berkembang. Dia mengacu pada Valentino Rossi yang masih bisa terus membalap dan bersaing di trek juara meski usianya sudah 37 tahun.

"Saya pikir, saya masih bisa berkembang sebagai pembalap. Masih banyak yang bisa saya lakukan dengan baik. Mungkin saya bisa lebih sedikit diplomatis, tetapi yang harus saya kerjakan hanya mempersiapkan balapan dengan baik," ujar pembalap asal Inggris itu, seperti dilansir Crash.

"Bahkan pada balapan mendatang, saya masih berharap bisa terus meningkatkan kemampuan di beberapa aspek. Tetapi, semua bisa dilakukan lebih mudah ketika Anda berada langsung di lintasan," jelasnya.

Akhir pekan ini, para pembalap akan kembali ke lintasan guna melakoni balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. Balapan akan dipanaskan dengan persaingan Rossi dan Jorge Lorenzo untuk memperebutkan posisi kedua, setelah gelar juara sudah diamankan oleh Marc Marquez.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP