Masuki Usia ke-31, Crutchlow Yakin Masih Terus Berkembang

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id – Musim ini bisa dibilang menjadi musim yang membahagiakan bagi pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Bagaimana tidak, sejauh ini, dia sudah tiga kali naik podium di mana dua di antaranya adalah podium pertama.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Meski begitu, Crutchlow tak lantas berpuas diri. Dia yakin masih bisa terus berkembang pada balapan musim depan meski usianya tak lama lagi menginjak 31 tahun.

Bagi Crutchlow, usia tak membatasinya untuk terus berkembang. Dia mengacu pada Valentino Rossi yang masih bisa terus membalap dan bersaing di trek juara meski usianya sudah 37 tahun.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Saya pikir, saya masih bisa berkembang sebagai pembalap. Masih banyak yang bisa saya lakukan dengan baik. Mungkin saya bisa lebih sedikit diplomatis, tetapi yang harus saya kerjakan hanya mempersiapkan balapan dengan baik," ujar pembalap asal Inggris itu, seperti dilansir Crash.

"Bahkan pada balapan mendatang, saya masih berharap bisa terus meningkatkan kemampuan di beberapa aspek. Tetapi, semua bisa dilakukan lebih mudah ketika Anda berada langsung di lintasan," jelasnya.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Akhir pekan ini, para pembalap akan kembali ke lintasan guna melakoni balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. Balapan akan dipanaskan dengan persaingan Rossi dan Jorge Lorenzo untuk memperebutkan posisi kedua, setelah gelar juara sudah diamankan oleh Marc Marquez.

(ren)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024