TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT
French Open Super Series

Enam Wakil Indonesia di Perempat Final French Open

Ganda putra sudah membooking satu tempat di semifinal.
Enam Wakil Indonesia di Perempat Final French Open
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (twitter.com/badmintonupdate/)

VIVA.co.id – Enam wakil Indonesia sukses melaju ke perempat final French Open Super Series 2016. Untuk ganda putra dan putri sama-sama masih menyisakan dua pasangan.

Dari tunggal putra, Jonatan Christie melangkah mudah usai mengalahkan Rajiv Ouseph dari Inggris 21-12, 21-12. Pada partai berikutnya satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal itu akan Shi Yuqi asal China.

Nitya Krishinda Maheswari/ Greysia Polii di ganda putri mampu menyingkirkan pasangan Taiwan, Mei Hui Chiang/Ya Ching Hsu dua gim langsung, 21-9, 21-18.

Langkah mulus tersebut juga diikuti ganda putri lain, Della Destiara/Rosyita Eka Putri yang secara mengejutkan sanggup mengalahkan unggulan kedua asal Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, lewat pertarungan sengit, 18-21, 21-8, 21-11.

Dari ganda putra, Angga Pratama/ Ricky Karanda mengalahkan pasangan Thailand, KIttinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh 21-17, 21-17. Di babak delapan besar nanti, mereka akan bertemu sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan yang sebelumnya menumbangkan unggulan tiga asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Praveen Jordan/Debby Susanto yang merupakan unggulan dua di ganda campuran juga melenggang usai mengalahkan Kian Meng Tan/Pel Jing Lai dari Malaysia 22-20, 14-21, 21-16. Mereka selanjutnya berhadapan dengan Zheng Siwei/Chen Qingchen dari China.

Sedangkan wakil Indonesia yang gagal lolos adalah Anthony Ginting. Dia kalah dari Jan O Jorgensen. Lalu Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang tumbang di tangan Lee Jhe-Huei/Lee Yang dari Taiwan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP