French Open Superseries 2016

Laga 8 Besar, 'Perang Saudara' Terjadi di Sektor Ganda Putra

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Langkah para pebulutangkis Indonesia di turnamen French Open Superseries 2016 telah menapaki babak Perempat final. Sebanyak enam wakil akan turun dalam empat sektor berbeda, Jumat 28 Oktober 2016 di arena Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Di tunggal putra, Jonatan Christie yang menjadi tumpuan akhir Merah Putih akan menantang Shi Yuqi asal China. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Jojo sukses memenangkan semua laga yakni pada Malaysia Masters 2016 dan Piala Suhandinata 2013 silam.

Dari sektor ganda putra, dua pilar Tanah Air harus saling berhadapan di fase delapan besar ini. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwradi akan bertemu sesama rekan Pelatnas Cipayung, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dua pasangan ganda putri juga akan bertarung di duel perempat final hari ini, yakni Nitya Krishinda Maheswari/ Greysia Polii dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Nitya/Greysia akan menantang duo China, Huang Dongping/Li Yinhui, sedangkan Della/Rosyita kembali akan berhadapan dengan ganda Korsel, Chang Ye-na/Lee So-hee yang merupakan unggulan keenam. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Sebelumnya, pada laga 16 besar kemarin secara mengejutkan sanggup mengalahkan unggulan kedua yang juga milik Korsel, Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan. Sementara itu, Praveen Jordan/Debby Susanto yang merupakan unggulan dua di ganda campuran telah bersiap menghadapi Zheng Siwei/Chen Qingchen dari China.

Berikut daftar lengkap jadwal pebulutangkis Indonesia di perempat final French Open Superseries, Jumat 28 Oktober 2016 mulai pukul 22.00 WIB:

Jadwal laga pebulutangkis indonesia di 8 besar French Open Superseries 2016

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya