Tumbangkan Kings, Spurs Raih Kemenangan Kedua

Pebasket San Antonio Spurs.
Sumber :
  • Kyle Terada-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - San Antonio Spurs kembali memetik kemenangan dalam laga lanjutan NBA, Jumat 28 Oktober 2016 WIB. kali ini, Sacramento Kings yang menjadi korban dari Spurs dalam laga yang berlangsung di Golden 1 Center.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Kings sebenarnya mengawali laga ini dengan cukup baik, mereka mengunci keunggulan di kuarter pertama lewat skor 29-27. Performa apik Kings berlanjut ke kuarter dua, dengan unggul 57-53 hingga turun minum.

Pada kuarter ketiga, Spurs berhasil bangkit dan membuat Kings kelabakan. Tim asuhan Gregg Popovich itu mampu unggul 23-14, dan tambahan 26 poin di kuarter terakhir membuat mereka berhasil keluar sebagai pemenang.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kawhi Leonard menjadi pencetak poin terbanyak bagi Spurs dengan raihan 30 poin, 3 reboud, dan 5 assist. Sedangkan di kubu Kings ada DeMarcus Cousins yang membukukan 37 poin, 15 rebound dan 2 assist.

Bagi Spurs sendiri ini menjadi kemenangan kedua, setelah sebelumnya mengalahkan Golden State Warrios. Bagi Kings, ini menjadi kekalahan pertama mereka di awal musim ini, usai menang atas Phoenix di laga pembuka.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:
Atlanta Hawks 114-99 Washington Wizards
Chicago Bulls 105-99 Boston Celtics
Portland Trail Blazers 106-114 LA Clippers

(ren)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022