TUTUP
TUTUP
SPORT

Tumbangkan Kings, Spurs Raih Kemenangan Kedua

Ini menjadi kekalahan perdana bagi Kings.
Tumbangkan Kings, Spurs Raih Kemenangan Kedua
Pebasket San Antonio Spurs. ( Kyle Terada-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id - San Antonio Spurs kembali memetik kemenangan dalam laga lanjutan NBA, Jumat 28 Oktober 2016 WIB. kali ini, Sacramento Kings yang menjadi korban dari Spurs dalam laga yang berlangsung di Golden 1 Center.

Kings sebenarnya mengawali laga ini dengan cukup baik, mereka mengunci keunggulan di kuarter pertama lewat skor 29-27. Performa apik Kings berlanjut ke kuarter dua, dengan unggul 57-53 hingga turun minum.

Pada kuarter ketiga, Spurs berhasil bangkit dan membuat Kings kelabakan. Tim asuhan Gregg Popovich itu mampu unggul 23-14, dan tambahan 26 poin di kuarter terakhir membuat mereka berhasil keluar sebagai pemenang.

Kawhi Leonard menjadi pencetak poin terbanyak bagi Spurs dengan raihan 30 poin, 3 reboud, dan 5 assist. Sedangkan di kubu Kings ada DeMarcus Cousins yang membukukan 37 poin, 15 rebound dan 2 assist.

Bagi Spurs sendiri ini menjadi kemenangan kedua, setelah sebelumnya mengalahkan Golden State Warrios. Bagi Kings, ini menjadi kekalahan pertama mereka di awal musim ini, usai menang atas Phoenix di laga pembuka.

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:
Atlanta Hawks 114-99 Washington Wizards
Chicago Bulls 105-99 Boston Celtics
Portland Trail Blazers 106-114 LA Clippers

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP