TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Rosberg Tak Mau Terpengaruh Pernyataan Bos F1

Dia mengaku tetap fokus untuk memenangkan GP Meksiko
Rosberg Tak Mau Terpengaruh Pernyataan Bos F1
Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg (REUTERS/Edgar Su)

VIVA.co.id – Nico Rosberg berpeluang memenangkan titel juara dunia pertamanya akhir pekan ini, jika dia memenangkan Grand Prix Meksiko, dan rekannya di Mercedes Lewis Hamilton gagal finis. Namun, muncul komentar miring dari Bernie Ecclestone.

Bos Formula One (F1), itu mengatakan kemenangan Rosberg tidak akan membantu balap F1. Dilansir dari AS, Jumat 28 Oktober 2016, Ecclestone sudah berkali-kali menyatakan keprihatinannya, dengan dominasi Mercedes selama beberapa tahun terakhir.

Kedigdayaan Mercedes membuat F1 tidak lagi menarik, dan semakin ditinggalkan. Rosberg sudah merespons, mengaku tidak terpengaruh dengan komentar Ecclestone. "Itu tidak penting, dan saya tetap fokus pada urusan saya, hanya itu," kata Rosberg.

"Menjadi juara dalah impian masa kecil saya, tentu saja. Sungguh, bagi saya sekarang semua tentang memenangkan GP Meksiko. Saya akan meraihnya (titel juara dunia) selangkah demi selangkah. Saya suka menjadikan segalanya sederhana," ujarnya.

Dia menegaskan hanya fokus pada apa yang ada di depannya, yaitu GP Meksiko. Hamilton mengalahkan Rosberg di GP Amerika Serikat pekan lalu, tapi Rosberg masih memiliki keunggulan 26 poin dengan tiga balapan lagi tersisa.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP