Rosberg Tak Mau Terpengaruh Pernyataan Bos F1

Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id – Nico Rosberg berpeluang memenangkan titel juara dunia pertamanya akhir pekan ini, jika dia memenangkan Grand Prix Meksiko, dan rekannya di Mercedes Lewis Hamilton gagal finis. Namun, muncul komentar miring dari Bernie Ecclestone.

Lewis Hamilton Akui Progres McLaren

Bos Formula One (F1), itu mengatakan kemenangan Rosberg tidak akan membantu balap F1. Dilansir dari AS, Jumat 28 Oktober 2016, Ecclestone sudah berkali-kali menyatakan keprihatinannya, dengan dominasi Mercedes selama beberapa tahun terakhir.

Kedigdayaan Mercedes membuat F1 tidak lagi menarik, dan semakin ditinggalkan. Rosberg sudah merespons, mengaku tidak terpengaruh dengan komentar Ecclestone. "Itu tidak penting, dan saya tetap fokus pada urusan saya, hanya itu," kata Rosberg.

Lewis Hamilton Khawatir Mercedes Kalah Saing di F1 2023

"Menjadi juara dalah impian masa kecil saya, tentu saja. Sungguh, bagi saya sekarang semua tentang memenangkan GP Meksiko. Saya akan meraihnya (titel juara dunia) selangkah demi selangkah. Saya suka menjadikan segalanya sederhana," ujarnya.

Dia menegaskan hanya fokus pada apa yang ada di depannya, yaitu GP Meksiko. Hamilton mengalahkan Rosberg di GP Amerika Serikat pekan lalu, tapi Rosberg masih memiliki keunggulan 26 poin dengan tiga balapan lagi tersisa.

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

(ren)

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen

Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

Max Verstappen menempati pole position dalam F1 GP Qatar yang berlangsung, besok. Dia akan diikuti oleh dua pembalap Mercedes, George Russel dan Lewis Hamilton.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023