Bulls Bekap Celtics di Laga Perdana

Bintang Chicago Bulls, Jimmy Buttler (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Chicago Bulls sukses memetik kemenangan dalam laga perdana NBA musim 2016/2017. Menjamu Boston Celtics di United Center, Jimmy Butler cs memetik kemenangan 105-99, Jumat 28 Oktober 2016 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Butler tampil sebagai bintang bagi Bulls dengan catatan 24 poin. Bukan hanya Buttler, bintang baru Bulls, Dwyane Wade, juga tampil gemilang dengan mencatat 22 poin dan lima assist dalam laga ini.

Bulls mendominasi pertandingan ini sejak kuarter pertama. Kombinasi Wade, Buttler, dan Rajon Rondo mampu membawa Bulls unggul 29-20 di kuarter ini.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Di kuarter kedua, Butler mulai menunjukkan aksi-aksi gemilang. Tembakan angka forward berusia 27 tahun ini menutup kuarter ini masih dengan keunggulan Bulls 57-49.

Memasuki kuarter ketiga, Celtics mulai mendekati perolehan poin Bulls. Aksi three point Isaiah Thomas bahkan sempat membuat Celtics unggul 69-68. Sayang, keunggulan tak bisa dikunci Celtics setelah tembakan tiga angka Nikola Mirotic kembali membawa Bulls unggul 79-73.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Bulls akhirnya sukses mengunci kemenangannya, setelah aksi ciamik power forward, Taj Gibson, dan three point Wade menutup kemenangan Bulls. Hingga pertandingan berakhir, Bulls sukses menang 105-99.

(ren)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022