TUTUP
TUTUP
SPORT

Empat Atlet Muda Raih Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda

"Ini motivasi saya untuk meraih gelar Grand Master Wanita (GMW)."
Empat Atlet Muda Raih Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda
Atlet berpestasi raih penghargaan di Hari Sumpah Pemuda

VIVA.co.id – Empat atlet muda berprestasi, Muhammad Lutfie dan Chelsie Monica Ignesia Sihite (catur), Muhammad Ryan dan Fitriani (bulutangkis), mendapat penghargaan dari PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat 28 Oktober 2016.

Penghargaan yang diberikan oleh Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan itu dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda 2016 dengan tema 'Tour Napak Tilas Sumpah Pemuda 2016'. 

Para atlet yang mendapat penghargaan merupakan atlet yang pernah berprestasi tingkat international. Selain diberikan piagam dan plakat para atlet juga dibantu uang pembinaan.

"Merupakan suatu kewajiban bagi kami untuk terus mengapresiasi para anak muda di Indonesia yang berprestasi," kata Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP-PDI Perjuangan, Sukur Nababan. 

"Ini sebuah kehormatan bagi kami sebagai partai politik karena mereka bagi kami adalah pejuang," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, partainya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas generasi muda di Indonesia. "Kami berharap dengan adanya penghargaan ini mereka lebih termotivasi lagi dalam meningkatkan prestasi," katanya.

Sementara itu, Chelsie Monica Sihite mengaku terharu dan bangga dengan penghargaan ini. "Penghargaan ini menjadi salah satu motivasi saya untuk berprestasi lagi terutama dalam upaya meraih gelar Grand Master Wanita (GMW)," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP