Empat Atlet Muda Raih Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda

Atlet berpestasi raih penghargaan di Hari Sumpah Pemuda
Sumber :

VIVA.co.id – Empat atlet muda berprestasi, Muhammad Lutfie dan Chelsie Monica Ignesia Sihite (catur), Muhammad Ryan dan Fitriani (bulutangkis), mendapat penghargaan dari PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat 28 Oktober 2016.

Video Musik Sabang Merauke, Wujudkan Semangat Sumpah Pemuda

Penghargaan yang diberikan oleh Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan itu dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda 2016 dengan tema 'Tour Napak Tilas Sumpah Pemuda 2016'. 

Para atlet yang mendapat penghargaan merupakan atlet yang pernah berprestasi tingkat international. Selain diberikan piagam dan plakat para atlet juga dibantu uang pembinaan.

Prananda Ajak Milenial Kasih Kontrubusi ke Negara Buat Akhiri Pandemi

"Merupakan suatu kewajiban bagi kami untuk terus mengapresiasi para anak muda di Indonesia yang berprestasi," kata Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP-PDI Perjuangan, Sukur Nababan. 

"Ini sebuah kehormatan bagi kami sebagai partai politik karena mereka bagi kami adalah pejuang," ungkapnya.

Hari Sumpah Pemuda ke-93, Pemerintah Disarankan Punya Resolusi Ini

Ia juga mengatakan, partainya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas generasi muda di Indonesia. "Kami berharap dengan adanya penghargaan ini mereka lebih termotivasi lagi dalam meningkatkan prestasi," katanya.

Sementara itu, Chelsie Monica Sihite mengaku terharu dan bangga dengan penghargaan ini. "Penghargaan ini menjadi salah satu motivasi saya untuk berprestasi lagi terutama dalam upaya meraih gelar Grand Master Wanita (GMW)," katanya.

Museum Sumpah Pemuda

Setelah 29 Oktober, Museum Sumpah Pemuda Istirahat Sementara

Museum Sumpah Pemuda akan melakukan beberapa penyesuaian. Untuk itu, mereka akan tidak beroperasi sementara waktu.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021