Angga/Ricky Berhasil Lolos ke Semifinal French Open

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Muhammad Ahsan/Berry Angriawan gagal lolos ke semifinal French Open Superseries 2016, setelah dikalahkan oleh Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Angga Pratama/Ricky Karanda menang dalam tiga set, 21-13, 14-21 dan 21-18. 

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Dengan kemangan tersebut, Angga/Ricky berhasil merebut tiket ke French Open Superseries 2016. Dikutip dari situs PBSI, di semifinal Angga/Ricky akan menghadapi Bodin Issara/Nipitphon Phuangphuapet dari Thailand. 

Pekan lalu di Denmark Open Super Series Premier 2016, Angga/Ricky dikalahkan Issara/Phuangpuapet dengan11-21 dan 18-21. Diganda putri, pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, harus tersingkir di perempatfinal. 

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Mereka dikalahkan oleh pasangan China, Huang Dongping/Li Yinhui, 21-18, 12-21 dan 13-21. Kemudian tunggal putra Jonathan Cristie juga harus mengakui keunggulan Shi Yugi dari China, 12-21, 21-19 dan 21-16. 

Kemudian Della Destria Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang sempat membuat kejutan lolos di perempatfinal, harus terhenti dari pasangan Korea Selatan. Mereka dikalahkan Chang Ye Na/Lee So Hee, 21-9, 21-13. 

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Langkah Praveen Jordan/Debby Susanto juga harus terhenti di perempatfinal. Praveen/Debby dikalahklan Zheng Siwei/Chen Qingchen, 21-18, 21-14.  

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024