TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Marquez Tak Cemas Start di Belakang Duo Yamaha

Juara dunia MotoGP 2016 ini yakin bisa meraih podium.
Marquez Tak Cemas Start di Belakang Duo Yamaha
Marc Marquez saat berlaga di MotoGP Jepang (Crash.net)

VIVA.co.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tetap mengincar podium pada balapan MotoGP Malaysia, Minggu 30 Oktober 2016. Meskipun, dia harus memulai balapan dari posisi keempat.

Marquez memang sempat mengalami masalah infeksi perut sejak latihan bebas, yang membuatnya absen di latihan kedua. Kini, juara dunia MotoGP 2016 itu mengaku sudah dalam kondisi lebih baik.

"Ini adalah hari yang sulit, tapi pertama-tama saya sudah merasa lebih baik dibandingkan kemarin dan itu yang terpenting buat saya," kata Marquez, dilansir Motorsport.

Pembalap asal Spanyol itu akan memulai balapan dari posisi keempat usai menorehkan waktu 2 menit 11,874 detik. Marquez berada di belakang Andrea Dovizioso yang meraih pole position, dan Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo.

Meliha para rival utamanya berada di barisan terdepan, Marquez melihatnya bukan masalah besar. Juara dunia tiga kali itu, yakin masih bisa meraih podium di balapan seri ke-17 ini.

"Kami bisa bersaing untuk podium; tapi saya tidak tahu apa bisa mengejar kemenangan. Saya akan berusaha. Memulai dari posisi empat bukanlah bencana," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP