TUTUP
TUTUP
SPORT

Rosberg Akui Hamilton Lebih Baik di F1 GP Meksiko

Rosberg harus puas finis di posisi dua, atau di belakang Hamilton.
Rosberg Akui Hamilton Lebih Baik di F1 GP Meksiko
Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, usai menjuarai GP Jepang. (REUTERS)

VIVA.co.id - Nico Rosberg harus puas mengakhiri balapan Formula 1 (F1) GP Meksiko denganĀ  finis di posisi dua, Senin, 31 Oktober 2016 dini hari WIB. Dia juga mengakui di seri ini kalah baik dari rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton.

Melakoni balapan di Autodromo Hermanos Rodriguez, Rosberg finis di belakang Hamilton yang menjadi pemenang. Pembalap asal Jerman tersebut kalah 8,354 detik dari Hamilton, yang tampil apik dalam balapan 71 lap tersebut.

Hasil ini membuat posisinya di puncak klasemen sedikit terancam. Rosberg kini sudah mengemas 349 poin, atau unggul 19 poin dari Hamilton yang berada di posisi dua dengan balapan menyisakan dua seri lagi.

Meskipun, Rosberg memiliki peluang mengunci gelar juara dunia F1 2016 di GP Brasil pada 13 November. Walau begitu, dia melihat hasil yang diraihnya pada GP Meksiko sudah cukup baik, terlebih Hamilton memang tampil apik.

"Lewis bekerja dengan lebih baik akhir pekan ini. Dia yang pertama masuk ke tikungan, yang pertama keluar dari tikungan, jadi...," ujar Rosberg.

"Tapi, pada akhirnya, posisi kedua, saya harus menerimanya. Lewis lebih kencang, jadi dia layak menang. Bagi saya, posisi kedua adalah yang terbaik yang bisa saya dapatkan," sambungnya, dilansir Motorsport.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP