TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Serang Balik Vettel, Verstappen: Dia Harus Kembali Sekolah

Verstappen mendapat perlawanan sengit dari Vettel di GP Meksiko.
Serang Balik Vettel, Verstappen: Dia Harus Kembali Sekolah
Max Verstappen (depan) dan Kimi Raikkonen di F1 GP Belgia. (REUTERS)

VIVA.co.id - Max Verstappen akhirnya memberikan balasan atas pernyataan Sebastian Vettel, terkait balapan F1 GP Meksiko. Pembalap Red Bull ini menilai jawara dunia empat kali tersebut terlalu frustrasi.

Balapan di sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Senin dini hari WIB 31 Oktober 2016, menyajikan pertarungan sengit antara Vettel dan Verstappen. Insiden berawal kala Vettel ngotot merebut posisi tiga dari Verstappen.

Akan tetapi, pembalap berusia 19 tahun itu ngotot tak memberikan celah pada Vettel. Hingga melakukan manuver berbahaya, dan berujung hukuman penalti lima detik bagi Verstappen.

Baca juga: Kehilangan Podium F1 GP Meksiko, Vettel Amuk Verstappen

Padahal, Red Bull sendiri sudah meminta Verstappen agar "menyerah". Vettel sendiri langsung marah-marah dengan kata kasar, sembari melakukan protes lewat radio saat balapan.

Verstappen pun tak terima dengan amukan Vettel yang dinilainya cukup buruk. Bahkan, pembalap termuda tersebut menilai Vettel lebih baik kembali ke sekolah guna memperbaiki sikapnya saat membalap.

“Saya tidak tahu seberapa sering dia menggunakan bahasa yang buruk. Tapi, saya rasa dia harus kembali ke sekolah untuk memperbaiki bahasanya. Saya akan berbicara dengan dia karena caranya menangani sesuatu sangat konyol,” kata Verstappen.

“Dia selalu frustrasi, sepanjang akhir pekan dia selalu berteriak di radio. Saat ini dia adalah orang yang frustrasi,” lanjut dia, seperti dilansir Sky Sports.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP