TUTUP
TUTUP
SPORT

Butler Gemilang, Chicago Bulls Pecundangi Brooklyn Nets

Keberhasilan ini mampu melanjutkan tren positif yang dikemas Bulls.
Butler Gemilang, Chicago Bulls Pecundangi Brooklyn Nets
Pemain Chicago Bulls, Jimmy Butler (John E. Sokolowski-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id – Chicago Bulls berhasil memetik kemenangan 118-88 atas Brooklyn Nets dalam lanjutan kompetisi NBA, Selasa pagi WIB 1 November 2016. Keberhasilan ini seolah melanjutkan tren positif Bulls yang sebelumnya juga menang pada dua laga sebelumnya.

Dalam laga ketiga skuat Banteng Merah ini, bintang Bulls, Jimmy Butler, tampil gemilang. Pemain bernomor 21 ini mampu mengemas 22 poin dan jadi pemilik angka terbanyak di laga tersebut.

Pada kuarter 1, Bulls telah unggul jauh atas Nets 38-20. Dominasi Bulls pun berlanjut pada 3 kuarter selanjutnya. Tambahan angka sebesar 27-24 di kuarter 2 serta 28-22 di kuarter 3 masih memperpanjang keunggulan Bulls di hadapan 15.842 penonton di Barclays Center.

Nets benar-benar tertinggal setelah di kuarter terakhir tak dapat mengejar ketertinggalan yang semakin jauh saat Bulls menambah angka 25, sementara Bojan Bogdanovic hanya mendapat 22 poin. Skor 118-88 bertahan hingga laga berakhir.

Untuk sementara, Bulls pun memimpin klasemen Divisi Central dengan membukukan tiga kemenangan melampaui posisi Cleveland Cavaliers yang berada di urutan 2.

Pada duel lainnya Denver Nuggets secara dramatis harus menyerah di tangan Toronto Raptors 102-105. Sementara itu, Atlanta Hawks sukses berjaya atas Sacramento Kings 106-95. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP