Djokovic Lebih Pilih Guru Spiritual daripada Pelatih?

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic (kanan) dan guru spiritualnya.
Sumber :
  • sports Mail

VIVA.co.id – Novak Djokovic merasa posisinya sebagai petenis nomor 1 dunia, sedang mendapat ancaman serius dari Andy Murray. Petenis asal Serbia itu pun mengandalkan seorang guru spiritual, Pepe Imaz, untuk membantu upayanya bertahan di posisi puncak itu.

Guru Spiritual di Ngawi Setubuhi ABG 200 Kali

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 1 November 2016, Pep Imaz adalah seorang mantan petenis dari Spanyol, yang berubah haluan menjadi seorang guru spiritual. Dia mengklaim cinta dan kedamaian, menjadi faktor utama dalam melatih tenis.

Djokovic disebut telah sangat terpengaruh, dan mengandalkan Imaz, seiring dengan penurunan performanya sejak menjuarai French Open, Juni lalu. Dia mengenal Imaz melalui saudaranya, Marko, yang disebut berjasa menyembuhkannya dari depresi.

Ceramah di Depan PSK Hingga Mualafkan Artis, Ini Gebrakan Gus Miftah

Pekan ini Djokovic hanya didampingi Imaz untuk mengikuti Paris Masters. Tidak diketahui apakah Djokovic telah memutus hubungan dengan pelatihnya, Boris Becker, yang telah membantunya meraih kesukesan fenomenal.

Djokovic dikhawatirkan bakal semakin terpuruk, jika tetap mengandalkan Imaz untuk menjadi pelatih barunya. Sebagai petenis, prestasi tertinggi Imaz hanya mencapai putaran 2 French Open pada 1998, untuk mendapatkan peringkat 167 dunia. (one)

Guru Spiritual Curi Mobil Muridnya, Honda Brio Dijual Rp15 Juta
Sadhguru dan Sandiaga Uno

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke Bali, lantaran dapat menyejukkan hati. Hal ini terbukti Bali menjadi destinasi pilihan terbaik untuk melepas penat

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024