Pensiun dari NBA, Bryant Belum Kangen dengan Basket

Pebasket LA Lakers, Kobe Bryant, di laga terakhirnya.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Salah satu legenda NBA, Kobe Bryant, telah memutuskan untuk pensiun dari dunia basket, musim lalu. Bryant memutuskan pensiun dari basket setelah 20 tahun berkarier. 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Ini musim pertama bagi LA Lakers tanpa kehadiran Bryant. Bryant merupakan ikon dari Lakers, di mana selama 20 tahun berkarier ia tidak pernah berganti klub di NBA. 

Bryant menyatakan, setelah pensiun sama sekali tidak merindukan bermain basket. Meskipun ia tahu basket telah membesarkan namanya. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

"Tidak sedikit pun saya merindukan basket. Ini memang sedikit aneh untuk berpikir dalam beberapa tahun lalu, menjadi emosi dan sangat tidak terduga. Tapi, maksud saya, saya sangat berterima kasih karena transisi ini berjalan dengan mulus. Saya kini hanya akan menikmati pertandingan," kata Bryant dilansir dari Foxsport

Musim NBA telah dimulai pada 25 Oktober lalu, dan Bryant terkesan dengan beberapa penampilan individu pemain. Menurut Bryant, mereka bermain sangat fenomenal, dan ini sangat jarang. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Bryant berkarier di LA Lakers mulai 1996-2016, dan telah mempersembahkan 5 cincin NBA. Pria berusia 38 tahun ini dua kali meraih MVP final, sekali MVP NBA, 18 kali masuk NBA All Star. Ia juga mempersembahkan dua medali emas bagi Amerika Serikat di ajang Olimpiade. (one)

Roger Federer saat memenangkan Wimbledon 2017

The Twenty Most Dominant and Surviving Athletes Since 2000

Some athletes that have good talent and abilities in the field of their interest. There are the most dominant and surviving athletes since 2000.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2022