TUTUP
TUTUP
SPORT

Debby Susanto Berterima Kasih pada Gita Wirjawan

Dia mengungkapkan rasa terima kasih atas jerih payah Gita Wirjawan
Debby Susanto Berterima Kasih pada Gita Wirjawan
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto (instagram.com/debbysusanto/)

VIVA.co.id – Pergantian pucuk pimpinan Pengurus Pusat PBSI baru saja bergulir pada Musyawarah Nasional (Munas) di Surabaya, Jawa Timur pada 30 Oktober-1 November 2016. Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto terpilih secara aklamasi untuk memegang jabatan Ketua Umum masa bakti 2016-2020 usai Gita Wirjawan memilih mundur dalam bursa pencalonan.

Hal ini pun yang rupanya turut menyita perhatian insan bulutangkis Tanah Air, tak terkecuali pilar ganda campuran pelatnas, Debby Susanto. Gadis cantik asal Palembang ini bahkan menyempatkan diri untuk menyampaikan salam perpisahannya kepada Gita Wirjawan.

Dalam akun Instagram pribadinya, @debbysusanto, pasangan Praveen Jordan ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada figur mantan Menteri Perdagangan itu selama memimpin induk organisasi bulutangkis tersebut.

Dengan memajang fotonya yang tengah berpose dengan Gita Wirjawan, juara All England 2016 ini menghaturkan ungkapan terdalamnya tentang semua jerih payah pria yang sempat hendak mencalonkan diri dalam Pilpres 2014 lalu itu selama menjadi Ketua Umum PP PBSI.

 

“Terimakasih Pak Gita yang udah berbagi pengalaman, dan meluangkan tenaga, pikiran dan waktu untuk bulutangkis indonesia dan telah mengembalikan tradisi emas Indonesia,” tulis Debby. Postingan Debby itu pun menuai respons positif dari para followers-nya dengan jumlah likes mencapai 7000 lebih dan 50 komentar tercantum di statusnya itu.

Cukup beralasan memang jika Debby Susanto sangat merasa memiliki momen yang spesial dengan kepemimpinan Gita Wirjwan, pasalnya raihan gelar All England 2016 pada masa kepemimpinannya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP