TUTUP
TUTUP
SPORT

Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Tiga Paris Masters

Djokovic menang mudah, Murray lolos dengan susah payah.
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Tiga Paris Masters
Petenis Serbia, Novak Djokovic (Robert Deutsch-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id – Novak Djokovic maju ke putaran ketiga Paris Masters, Rabu 2 November 2016 waktu setempat, dalam perjuangannya mempertahankan status sebagai petenis nomor satu dunia. Dia memperoleh kemenangan mudah melawan Gilles Muller.

Dilansir dari Reuters, Kamis 3 November, Djokovic terancam kehilangan gelarnya oleh Andy Murray. Petenis kedua dunia asal Skotlandia, itu bisa menggantikan posisi Djokovic, jika dapat menjuarai Paris Masters dan Djokovic tidak mencapai final.

Namun, Murray harus bekerja keras untuk memperoleh kemenangan yang sulit, saat menghadapi Fernando Verdasco. Petenis unggulan lainnya, juara US Open Stan Wawrinka, justru dihentikan oleh petenis Herman Jan-Lennard Struff.

Musim yang panjang, akhirnya terlihat berdampak pada daya tahan petenis nomor tiga dunia dari Swiss tersebut. Di pertandingan lain, petenis Jepang Kei Nishikori juga berhasil lolos ke putaran selanjutnya, setelah mengalahkan petenis Serbia Viktor Troicki.

Petenis unggulan keenam, itu sempat sedikit hilang konsentrasi pada set kedua, walau akhirnya bisa memastikan kemenangan dengan straight sets. Dia berpeluang mendapat lawan berat di putaran ketiga, dengan menghadapi petenis tuan rumah Jo-Wilfried Tsongan yang merupakan unggulan ke-11.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP