TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters

Djokovic pelihara kesempatannya mempertahankan titel nomor satu dunia
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
Petenis Serbia, Novak Djokovic (Robert Deutsch-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id - Novak Djokovic memelihara kesempatannya mempertahankan status nomor satu dunia, dengan lolos dari putaran ketiga Paris Masters, Kamis 3 November 2016 waktu setempat. Petenis Serbia, itu harus mencapai final untuk memastikan posisi tetap ada di atas Andy Murray.

Dilansir dari Reuters, Jumat 4 November, Murray yang merupakan petenis kedua terbaik di dunia, bisa menjungkalkan Djokovic jika menjuarai Paris Masters, sementara Djokovic gagal mencapai final. Petenis Skotlandia, itu juga sudah memastikan lolos dari putaran tiga dengan menang mudah 6-3 dan 6-0 atas Lucas Pouille.

Perjalanan Djokovic, yang harus susah payah mengalahkan unggulan 14 Grigor Dimitrov 4-6 6-2 dan 6-3, tidak menjadi lebih ringan di perempatfinal. Dia bakal menghadapi petenis Kroasia Marin Cilic, yang lolos dari putaran ketiga dengan mengalahkan petenis Belgia David Goffin.

Goffin adalah unggulan kedelapan, yang selalu memenangkan tiga pertemuan dengan Cilic sebelumnya. Djokovic mengatakan kemenangan atas Goffin, memperlihatkan bahwa Cilic sedang berada dalam performa terbaiknya.

"Cilic dalam performa bagus. Dia punya servis hebat yang sangat diandalkannya. Dia pria besar, tapi bisa menggunakan lebar lapangan dengan sangat baik. Dia cukup agresif, saya kira dia menyukai kondisi permainan yang cepat," ucap Djokovic tentang calon lawannya.

Tidak ada banyak kejutan, dari nama-nama yang lolos ke perempatfinal. Selain Djokovic dan Murray, petenis Kanada yang merupakan unggulan keempat, Milos Raonic, juga lolos dengan mengalahkan Pablo Cuevas. Dia bakal bertemu petenis tuan rumah Jo-Wilfried Tsonga.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP