TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Incar Sabuk WBO, Pacman Siap Redam Ketangguhan Jessie Vargas

Sejumlah asumsi pun datang terkait pertarungan sengit tersebut.
Incar Sabuk WBO, Pacman Siap Redam Ketangguhan Jessie Vargas
Manny Pacquiao vs Jessie Vargas (boxingscene.com)

VIVA.co.id – Petinju Filipina, Manny Pacquiao akan kembali naik ring untuk melakoni laga perebutan sabuk WBO di Thomas & MackCenter Las Vegas, Minggu pagi WIB 6 November 2016. Sang legenda asia yang mantan juara dunia 8 kelas berbeda ini akan menantang sang juara dunia WBO Welterweight, Jessie Vargas.

Dalam pertarungan yang akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 08.00 WIB itu, Pacman berambisi menutup karier tinju profesionalnya dengan kemenangan. Hal ini jadi motivasi besar Pacman setelah pada duel terbesar sepanjang masa pada tahun 2015 lalu ia harus takluk dari juara dunia tak terkalahkan Floyd mayweather jr.

Namun, pada pertarungan terakhirnya Pacman berhasil mengalahkan Timothy Bradley pada edisi ketiga duel antara dua petinju tersebut pada 9 April lalu. Total Pacman memegang rekor 58 kemenangan, 6 hasil imbang dan 2 kali kalah, dengan torehan 38 menang KO.

Sebelumnya, Pacman memang dikenal sebagai petinju yang punya torehan positif dalam rekor pertemuannya melawan deretan petinju tangguh. 

Sebut saja Eric Morales, Marco Antonio Barrera, Juan Manual Marques, Miguel Cotto, Shane Moshley, Antonio Margarito, Ricky Hatton, Brandon Rios dan tentu saja Oscar De La Hoya.

Sementara itu, Jessie Vargas adalah petinju Amerika Serikat tannguh yang merebut gelar juara dunia kelas Welter WBO usai mengalahkan Sadam Ali. Catatan kiprah bertinjunya pun cukup gemilang lewat 27 kali kemenangan dan hanya sekali kalah, dengan 10 kali menang KO.

Sejumlah asumsi pun datang terkait pertarungan tersebut. Duel ini akan berjalan menarik dengan kecepatan dan stamina prima kedua petinju dengan banyak pengamat yang memprediksi pertarungan ini akan dikuasai oleh Pacman dengan kemenangan angka.  

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP