Tantang Jessie Vargas, Pacman Didukung Rambo

Manny Pacquiao bersama aktor Hollywood, Sylvester Stallone
Sumber :
  • instagram/mannypacquiao

VIVA.co.id – LIVE WORLD BOXING tvOne, Minggu, 6 November 2016, pukul 08.00 WIB, akan mengajak para pencinta Sport One menjadi saksi sejarah dalam kancah tinju dunia, dengan menyaksikan laga seru yang akan dilakoni oleh Manny "Pacman" Pacquiao.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

(Baca juga: Incar Sabuk WBO, Pacman Siap Redam Ketangguhan Jessie Vargas)

Pertandingan yang akan ditayangkan mulai pukul 08.00 WIB ini adalah partai lanjutan dari rencana Pacquiao untuk menutup karier di kancah tinju professional kala berhadapan dengan Tim Bradley bulan April lalu. Menariknya, lawan yang akan dihadapi oleh petinju asal Filipina ini juga sangat spesial.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Dia adalah Jessie Vargas, yang juga dikenal sebagai juara dunia kelas Welter WBO usai mengalahkan Sadam Ali. Tak heran jika Pacman ini sangat berambisi untuk memenangkan duel yang akan digelar di Thomas & MackCenter Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

 

Real Life Rocky with Reel Life Rocky! Great to have @officialslystallone at Wild Card watching me spar today.

A photo posted by Manny Pacquiao (@mannypacquiao) on

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Dalam persiapan menantap pertarungan tersebut, Pacman mendapatkan suntikan motivasi dari salah satu aktor Hollywood ternama, Sylvester Stallone. Pria yang identik dengan sosok petinju Rocky Balboa ini sengaja datang mengunjungi Pacman untuk memompa semangat Pacman jelang laga bergengsi itu.

Dalam akun Instagram pribadinya, @mannypacquiao, Pacman memamerkan keakrabannya dengan pemeran tokoh Rambo tersebut. "Real Life Rocky with Reel Life Rocky! Great to have @officialslystallone at Wild Card watching me spar today." tulis Pacman dalam caption foto tersebut.

Sebelumnya, Pacman sempat mengumumkan akhir dari kiprahnya dalam dunia tinju profesional kala mengalahkan Tim Bredley bulan April lalu. Namun, tawaran bertanding dari Jessie Vargas yang tengah mencari lawan guna mempertahankan sabuk WBO membuat Pacman memutuskan untuk kembali naik ring.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya