TUTUP
TUTUP
SPORT

LIVE tvOne: Vargas Janji Kanvaskan Pacquiao

Ini duel pertama Pacquiao sejak memutuskan pensiun pada April lalu.
LIVE tvOne: Vargas Janji Kanvaskan Pacquiao
Manny Pacquiao vs Jessie Vargas (boxingscene.com)

VIVA.co.id - Jessie Vargas dalam kondisi penuh percaya diri jelang pertarungan kontra Manny Pacquiao di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Minggu 6 November 2016 pagi WIB. Petinju asal Amerika Serikat ini bertekad mengalahkan seniornya tersebut.

Petinju berusia 27 tahun itu akan memperebutkan sabuk WBO kelas Welter dari Pacquiao, yang sebelumnya sudah menyatakan pensiun. Vargas yang memiliki berat badan lebih besar dari Pacquiao, merasa optimistis bisa memenangkan duel.

Vargas yang baru sekali kalah dari 28 laga tinju, menyatakan siapa memberikan tontonan yang menarik dalam pertarungan yang bakal disiarkan live oleh tvOne pada pukul 08.00 WIB. Dia juga ingin menjadi legenda tinju, dengan mengalahkan petinju berjuluk Pacman tersebut.

"Saya amat senang dan saya di sini untuk memberikan penggemar pertarungan yang menarik dengan menunjukkan saya petarung papan atas dan yang terbaik di divisi welter. Kami sudah berlatih dengan keras dan saya tidak punya keraguan melangkah ke pertarungan nanti," katanya, seperti dikutip ESPN.

"Manny Pacquiao punya karier yag hebat dan itu artinya dunia bakal berusaha mengalahkannya, dan itulah yang juga saya siap lakukan. Saya ingin jadi legenda," sambung Vargas.

Sementara itu, Pacquiao nantinya akan mendapat bayaran sebsar 4 juta dolar Amerika dari pertarungan ini. Bayaran itu lebih besar dari yang diterima Vargas dengan 2,8 juta dolar.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP