TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Petenis Nomor Satu Dunia Jadi Rebutan Inggris dan Skotlandia

Dia diundang menonton laga Inggris vs Skotlandia di Wembley.
Petenis Nomor Satu Dunia Jadi Rebutan Inggris dan Skotlandia
Andy Murray setelah menjuarai Paris Masters (Reuters)

VIVA.co.id – Andy Murray yang baru merebut gelar petenis nomor satu dunia dari Novak Djokovic, berada dalam posisi sulit jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Inggris dan Skotlandia. Dia mendapat undangan dari kedua negara untuk hadir di Wembley, Jumat, 11 November 2016 mendatang.

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 8 November, petenis kelahiran Dunblane, Skotlandia, itu kerap mendapat pertanyaan tentang kesetiaannya, kepada Inggris atau Skotlandia. Asosiasi sepakbola (FA) Inggris telah menawarkannya kursi, demikian juga dengan FA Skotlandia.

Dia telah memutuskan untuk menolak kedua undangan. Murray tidak kesulitan mencari alasan, karena dia harus menghadiri acara resmi pada O2 Arena di Greenwich, Jumat malam, dan bakal kesulitan untuk bisa kembali ke London tepat waktu, untuk menonton pertandingan sepakbola Inggris vs Skotlandia.

Murray tampil sensasional musim ini, dengan memenangkan delapan trofi yang membuatnya naik ke puncak. Asisten manajer timnas Skotlandia, Mark McGhee berharap Murray bisa hadir, karena para pemainnya adalah pendukung kuat Murray.

Mereka menghormati apa yang telah dilakukan Murray baginya dan negara. Kehadiran Murray disebut dapat menginspirasi para pemain Skotlandia, untuk mencapai kesuksesan saat menghadapi INggris.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP