Petenis Nomor Satu Dunia Jadi Rebutan Inggris dan Skotlandia

Andy Murray setelah menjuarai Paris Masters
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Andy Murray yang baru merebut gelar petenis nomor satu dunia dari Novak Djokovic, berada dalam posisi sulit jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Inggris dan Skotlandia. Dia mendapat undangan dari kedua negara untuk hadir di Wembley, Jumat, 11 November 2016 mendatang.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dilansir dari Sports Mail, Selasa 8 November, petenis kelahiran Dunblane, Skotlandia, itu kerap mendapat pertanyaan tentang kesetiaannya, kepada Inggris atau Skotlandia. Asosiasi sepakbola (FA) Inggris telah menawarkannya kursi, demikian juga dengan FA Skotlandia.

Dia telah memutuskan untuk menolak kedua undangan. Murray tidak kesulitan mencari alasan, karena dia harus menghadiri acara resmi pada O2 Arena di Greenwich, Jumat malam, dan bakal kesulitan untuk bisa kembali ke London tepat waktu, untuk menonton pertandingan sepakbola Inggris vs Skotlandia.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Murray tampil sensasional musim ini, dengan memenangkan delapan trofi yang membuatnya naik ke puncak. Asisten manajer timnas Skotlandia, Mark McGhee berharap Murray bisa hadir, karena para pemainnya adalah pendukung kuat Murray.

Mereka menghormati apa yang telah dilakukan Murray baginya dan negara. Kehadiran Murray disebut dapat menginspirasi para pemain Skotlandia, untuk mencapai kesuksesan saat menghadapi INggris.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024