TUTUP
TUTUP
SPORT

Curry Cetak Rekor, Warriors Perpanjang Derita Pelicans

Ini menjadi kekalahan ketujuh beruntun bagi Pelicans.
Curry Cetak Rekor, Warriors Perpanjang Derita Pelicans
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (REUTERS)

VIVA.co.id - Golden State Warriors sukses menumbangkan New Orlenas Pelicans dengan 116-106 dalam laga lanjutan NBA, Selasa, 8 November 2016. Stephen Curry kembali menjadi bintang kemenangan bagi Warriors di laga ini.

Dalam pertandingan di Oracle Arena, Warriors berhasil unggul sejak kuarter pertama dengan 28-24. Ketangguhan tim tuan rumah berlanjut hingga kuarter kedua, dengan unggul 63-49 hingga turun minum.

Pelicans berhasil bangkit di set ketiga dengan mencetak 29 poin, namun hal tersebut tak berpengaruh besar. Sebab, Warriors sukses mencetak 32-28 di kuarter penentu dan mengakhiri laga dengan kemenangan 116-106.

Curry sukses mencetak rekor baru dalam kariernya di NBA, dia mengemas poin lewat 13 kali lemparan tiga angka dalam satu pertandingan. Total 46 poin yang disumbangkan oleh pemain terbaik NBA musim lalu itu.

"Saya sangat gembira bisa meraih rekor 13 lemparan tiga angka ini. Tetapi saya tidak tahu sampai kapan rekor ini akan bertahan," kata Curry di situs resmi NBA.

Selain Curry, Kevin Durant dan Klay Thompson menyumbang 22 dan 24 poin untuk Warriros. Sedangkan di kubu Pelicans ada Anthony Davis sebagai pencetak poin terbanyak dengan 33 poin.

Atas kemenagan tersebut, Warriors sukses menorehkan lima kemenangan dan dua kekalahan. Sedangkan bagi Pelicans, ini menjadi kekalahan ketujuh secara beruntun yang mereka dapati di awal musim ini.

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:

Chicago Bulls 112-80 Orlando Magic
Oklahoma City Thunder 97-85 Miami Heat
LA Clippers 114-82 Detroit Pistons

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP