TUTUP
TUTUP
SPORT

Stoner: Marquez Masih Jadi Favorit di MotoGP 2017

Dia juga menilai, Ducati sudah berkembang cukup baik.
Stoner: Marquez Masih Jadi Favorit di MotoGP 2017
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Crash.net)

VIVA.co.id - Casey Stoner memberikan prediksinya soal balapan MotoGP di musim 2017. Menurutnya, Marc Marquez dari Repsol Honda masih bakal menjadi favorit juara dunia.

Stoner yang kini menjadi pembalap penguji Ducati juga menjelaskan bahwa timnya sudah mengalami kemajuan cukup pesat. Terlebih, mereka akan memakai jasa Jorge Lorenzo pada balapan musim depan.

Walau begitu, tak sedikit yang meragukan kiprah sang juara dunia MotoGP dua kali itu. Beruntung, Ducati membuktikan diri dengan keberhasilan Andrea Iannone menjadi juara di GP Austria, dan Andrea Dovizioso di GP Malaysia.

Tim pabrikan asal Italia itu pun optimistis menyongsong balapan di musim depan. Meskipun, Marquez disebut Stoner masih jadi favorit sebagai juara dunia.

"Motor kami sudah berkembang banyak dan jelas salah satu dari yang terbaik. Favoritnya masih Marquez, tentu saja," kata Stoner, dilansir GPOne.

"Ducati akan bergantung pada ban Michelin, juga waktu dibutuhkan untuk beradaptasi. Tentu akan ada banyak pekerjaan yang mesti dilakukan, dalam area saat memasuki tikungan dan keluar tikungan, tapi ban adalah aspek kuncinya," lanjutnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP