TUTUP
TUTUP
SPORT

Nico Ariyanto Amankan Posisi 10 Besar PMDBC 2016

Dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team itu meraih 132 poin.
Nico Ariyanto Amankan Posisi 10 Besar PMDBC 2016
Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Nico Ariyanto.

VIVA.co.id – Dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team, Nico Ariyanto mengamankan posisi kedelapan klasemen kejuaraan umum Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016.

Nico menduduki posisi kedelapan dengan total poin setelah melalui empat putaran, yaitu sebesar 132. "Saya menanggapi hasil ini dengan positif, karena dapat memberikan pelajaran berarti untuk saya," kata Nico seperti rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 9 November 2016. 

"Semoga saya dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan, baik dari segi penampilan maupun performa dari motor-motor yang saya gunakan," lanjutnya.

Sedangkan Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2016 sendiri akhirnya dimenangkan oleh Eko Sulistyo, dengan total poin yang berhasil dikantonginya setelah menjalani empat putaran penuh, yaitu 243. 

Di posisi kedua ditempati oleh Bayu Widhi Asmoro dengan poin 204 dan Eza Wira Atmaja di tempat ketiga dengan poin 168.

Sementara itu, Pertamax Motorsport bakal melanjutkan persaingan sengit di ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship di tahun 2017 mendatang. 

Menurut rencana, putaran pertama dari Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akan dilangsungkan di Boyolali, Jawa Tengah pada bulan April mendatang. 

"Tahun depan, kami akan kembali dengan putaran pertama di Boyolali, karena di sana merupakan salah satu sirkuit drag bike terbaik. Jika semua berjalan lancar, tahun depan rencananya akan ada total enam putaran," kata Helmy Sungkar selaku pihak penyelenggara yang mewakili Pertamax Motorsport.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP