TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Tampil Atraktif Sepanjang Musim 2016, Marquez Dipuji Bos KTM

Marquez sudah resmi menjadi juara MotoGP 2016.
Tampil Atraktif Sepanjang Musim 2016, Marquez Dipuji Bos KTM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Crash.net)

VIVA.co.id – Penampilan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada musim 2016 bisa dibilang cukup mengagetkan. Bagaimana tidak, sempat kesulitan di awal musim, Marquez justru menutup musim ini dengan menjadi juara.

Torehan manis ini didapatnya setelah berhasil meraih 11 podium dari 17 seri yang sudah dilalui, di mana lima podium di antaranya merupakan podium pertama. Kemenangan itulah yang membantu pembalap asal Spanyol untuk kembali tampil sebagai juara.

Kunci keberhasilannya tentu berkaitan dengan performa sang pembalap di atas lintasan. Dan menurut Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer, torehan juara Marquez didapat karena dia menampilkan gaya membalap yang atraktif.

"Marquez adalah sebuah pengecualian. Gaya balapnya membuat kami lebih menikmati balapan karena dia sungguh atraktif. Kini, gaya balapnya sudah lebih terkontrol, yang membuat dirinya bisa tampil lebih kuat," ujar Beirer seperti dilansir Speedweek.

"Para penggemar balap tentu sangat senang dengan aksi-aksinya musim ini. Tetapi, kami sadar jika dia akan jadi kompetitor kami musim depan," jelasnya.

Para pembalap masih akan melakoni satu seri lagi, yakni MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, sebelum musim ini resmi berakhir. Balapan tersebut akan hadir pada akhir pekan ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP