TUTUP
TUTUP
SPORT

Lorenzo Akui Pisah dengan Rossi Berikan Dampak Positif

Musim depan Lorenzo akan membela panji Ducati.
Lorenzo Akui Pisah dengan Rossi Berikan Dampak Positif
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, merasa perpisahannya dengan Valentino Rossi memberikan dampak positif dalam kariernya. Hal itu lantaran dia bisa lebih mengembangkan kemampuan membalapnya.

Seperti diketahui, mulai musim depan Lorenzo akan bergabung dengan Ducati. Keputusan itu diambilnya setelah menghabiskan delapan musim bersama Yamaha.

Lorenzo merasa perpisahan ini baik untuknya. Sebab, dia bisa bersaing secara sehat dengan Rossi di atas lintasan.

"Saya pikir keputusan ini akan sangat baik karena kami telah sama-sama belajar, tetapi kami sekarang berada di tim yang berbeda. Dan apa yang sudah kami pelajari bisa kami tunjukkan di atas lintasan," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Sebelumnya, kami berada di tim yang sama dan salah satu dari kami harus finis di depan yang lainnya. Sekarang, kami bisa mengambil keuntungan dari apa yang kami sudah pelajari," tambahnya.

Akhir pekan ini, para pembalap akan melakoni seri terakhir di MotoGP Valencia. Pembalap asal Spanyol itu berharap dirinya bisa memberikan penutup karier yang manis bersama Yamaha.

"Saya ingin menyelesaikan karier saya di Yamaha dengan cara yang baik. Mereka telah memberikan banyak hal dalam karier saya," kata pembalap yang mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP