TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Marquez Perlu Ini Agar Tampil Baik di MotoGP Valencia

MotoGP Valencia akan jadi seri terakhir musim ini.
Marquez Perlu Ini Agar Tampil Baik di MotoGP Valencia
Marc Marquez (Instagram.com/motogp)

VIVA.co.id – Juara dunia MotoGP musim ini, Marc Marquez, merasa dia memerlukan tantangan yang lebih besar untuk bisa membalap dengan baik. Hal itu lantaran dia meraih hasil yang kurang baik usai memastikan gelar juara.

Seperti diketahui, Marquez telah mengunci gelar juara usai gelaran MotoGP Jepang. Namun, pada dua seri selanjutnya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu bernasib sial.

Sempat tak bisa melanjutkan balapan akibat terjatuh pada MotoGP Australia, pembalap asal Spanyol itu juga kurang beruntung pada MotoGP Malaysia. Dia hanya mampu finis di posisi ke-11.

Menurut Marquez, penyebab kegagalannya di dua seri sebelumnya akibat dia sudah tak mendapat tekanan seperti sebelum meraih gelar juara. "Dua balapan terakhir buka merupakan cara yang baik untuk merayakan gelar. Saya perlu mendapat beban agar bisa membalap dengan baik," ujar Marquez seperti dilansir Crash.

Untuk itu, dia bertekad meraih hasil yang lebih baik di seri penutup yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir pekan ini. Pembalap 23 tahun ini ingin memberikan penutup yang manis bagi para pendukungnya.

"Ini adalah sirkuit yang saya sukai dan saya akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Suasana di Valencia juga selalu bagus dan membuat saya bersemangat," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP