Turun di MotoGP Valencia, Pedrosa Diselimuti Kekecewaan

Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda
Sumber :
  • twitter.com/HRC_MotoGP

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, sudah dipastikan kembali pada gelaran MotoGP Valencia, akhir pekan ini. Namun, dia justru kecewa meski bisa kembali membalap.

Casey Stoner Reveals Reason Why He Left Honda: "They Only Listen Marquez"

Pedrosa sempat mengalami kecelakaan hebat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang. Rekan setim Marc Marquez itu kehilangan kendali atas motornya yang akhirnya membuat dia terpental keluar lintasan.

Akibat kecelakaan tersebut, Pedrosa menderita retak tulang selangka kanan yang membuatnya harus absen di tiga seri MotoGP. Hal itu sempat membuatnya terpukul. Sebab, dengan absen di tiga seri, membuat perolehan poinnya terkejar oleh pembalap lain.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

"Ini bukanlah hasil yang baik selama musim ini, terlebih saya tidak membalap dalam tiga seri terakhir. Sebelum kecelakaan itu, saya masih berada di posisi keempat dan memiliki peluang untuk meraih posisi yang lebih tinggi," ujar Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Jika Anda melewatkan satu atau dua seri maka posisi Anda di klasemen bisa direbut dua atau tiga pembalap. Tapi, musim ini memang kurang bersahabat bagi beberapa pembalap," jelasnya.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Sesi latihan bebas di Sirkuit Ricardo Tormo akan dimulai pada Jumat, 11 November 2016, sore WIB. Sedangkan balapan baru akan digelar pada Minggu, 13 November 2016.

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024