TUTUP
TUTUP
SPORT

Turun di MotoGP Valencia, Pedrosa Diselimuti Kekecewaan

Pedrosa sempat absen di tiga seri sebelumnya.
Turun di MotoGP Valencia, Pedrosa Diselimuti Kekecewaan
Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda (twitter.com/HRC_MotoGP)

VIVA.co.id – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, sudah dipastikan kembali pada gelaran MotoGP Valencia, akhir pekan ini. Namun, dia justru kecewa meski bisa kembali membalap.

Pedrosa sempat mengalami kecelakaan hebat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang. Rekan setim Marc Marquez itu kehilangan kendali atas motornya yang akhirnya membuat dia terpental keluar lintasan.

Akibat kecelakaan tersebut, Pedrosa menderita retak tulang selangka kanan yang membuatnya harus absen di tiga seri MotoGP. Hal itu sempat membuatnya terpukul. Sebab, dengan absen di tiga seri, membuat perolehan poinnya terkejar oleh pembalap lain.

"Ini bukanlah hasil yang baik selama musim ini, terlebih saya tidak membalap dalam tiga seri terakhir. Sebelum kecelakaan itu, saya masih berada di posisi keempat dan memiliki peluang untuk meraih posisi yang lebih tinggi," ujar Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Jika Anda melewatkan satu atau dua seri maka posisi Anda di klasemen bisa direbut dua atau tiga pembalap. Tapi, musim ini memang kurang bersahabat bagi beberapa pembalap," jelasnya.

Sesi latihan bebas di Sirkuit Ricardo Tormo akan dimulai pada Jumat, 11 November 2016, sore WIB. Sedangkan balapan baru akan digelar pada Minggu, 13 November 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP