Cavs Kalahkan Hornets, Warriors Menang Telak atas Suns

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Nick Turchiaro-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers, sukses memetik kemenangan dalam laga kontra Charlotte Hornets. Menjamu Hornets di Quicken Loans Arena, Cavaliers menang 100-93, Senin 14 November 2016 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Berstatus tuan rumah, Cavaliers sudah mampu unggul jauh di kuarter pertama. Aksi three point Channing Frye di penghujung kuarter pertama, membawa Cavs unggul 32-22.

Tertinggal di kuarter pertama, Hornets mulai bangkit di kuarter kedua. Aksi layup Guard Hornets, Ramon Sessions, sempat mampu memaksa kedudukan menjadi imbang 39-39. Aksi Marvin Williams di penghujung kuarter ini, membawa Hornets unggul 54-50.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Memasuki kuarter ketiga, persaingan kedua tim kian memanas. Kejar mengejar angka antara Cavs dan Hornets terus terjadi. Sempat tertinggal di pertengahan kuarter, tembakan tiga angka Kyrie Irving membuat kedudukan menjadi imbang 62-62. Namun, Nicolas Batum dan Kemba Walker sukses menjaga keunggulan Hornets 70-66.

Di kuarter terakhir, Cavs tampil agresif dan mampu mengejar defisit angka. Kombinasi LeBron James dan Channing Frye menentukan kemenangan Cavs, 100-93.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kemenangan ini membawa Cavs kian kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur, dengan raihan delapan kemenangan dan baru sekali menelan kekalahan.

Trio Warriors Menggila

Dalam laga lainnya Goleden State Warriors sukses menghantam tamunya, Phoenix Suns, 133-120. Bermain di Oracle Arena, trio bintang Stephen Curry, Klay Thompson, dan Kevin Durant, jadi kunci kemenangan Warriors.

Curry dan Thompson sama-sama mencetak 30 poin dalam laga ini. Sedangkan Durant sukses mengemas 29 poin dan mencetak lima assist.

Kemenangan ini merupakan yang keempat beruntun bagi runner-up NBA musim lalu. Saat ini, Warriors berdiri di posisi kedua klasemen Wilayah Barat dengan delapan kemenangan dan dua kekalahan.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Senin 14 November 2016:

Cleveland Cavaliers 100-93 Charlotte Hornets
Minnesota Timberwolves 125-99 Los Angeles Lakers
Oklahoma City Thunder 117-119 Orlando Magic
Golden State Warriors 133-120 Phoenix Suns
Portland Trail Blazers 112-105 Denver Nuggets
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya