TUTUP
TUTUP
SPORT

Aksi 'Jantan' Hamilton di F1 GP Brasil Jadi Viral di Medsos

Lewis Hamilton juga menjadi juara di F1 GP Brasil.
Aksi 'Jantan' Hamilton di F1 GP Brasil Jadi Viral di Medsos
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton juara di F1 GP Brasil (REUTERS/Nacho Doce)

VIVA.co.id – Balapan F1 GP Brasil di Sirkuit Interlagos, Senin 14 November 2016 dini hari WIB, berlangsung di bawah guyuran hujan deras. Saking derasnya, lomba juga sempat dihentikan sementara dengan alasan keamanan para pembalap.

Saat lomba dihentikan itulah, seorang kamerawan menangkap momen yang melibatkan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dengan perempuan pendamping pembalap. Pria asal Inggris itu memberikan jaket Mercedes kepada sang perempuan untuk melindungi diri dari hujan.

Video yang kemudian menjadi viral di media sosial itu ramai dibicarakan. Banyak penggemar yang mengapresiasi tindakan jantan juara dunia adu kebut jet darat 3 kali tersebut.

Hamilton keluar sebagai juara dalam F1 GP Brasil. Dia finis di tempat pertama dengan keunggulan 11,4 detik atas rekan setimnya Nico Rosberg. Dengan hasil itu, persaingan perebutan gelar juara dunia musim ini menjadi sengit.

Hamilton hanya tertinggal dengan selisih 12 poin dari Rosberg di klasemen pembalap. Hasil di F1 GP Qatar yang berlangsung pada 27 November 2016 mendatang akan menjadi penentu kedua pembalap dalam mengejar status terbaik.

Anda dapat menyaksikan momen tersebut melalui video ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP