Aksi 'Jantan' Hamilton di F1 GP Brasil Jadi Viral di Medsos

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Nacho Doce

VIVA.co.id – Balapan F1 GP Brasil di Sirkuit Interlagos, Senin 14 November 2016 dini hari WIB, berlangsung di bawah guyuran hujan deras. Saking derasnya, lomba juga sempat dihentikan sementara dengan alasan keamanan para pembalap.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Saat lomba dihentikan itulah, seorang kamerawan menangkap momen yang melibatkan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, dengan perempuan pendamping pembalap. Pria asal Inggris itu memberikan jaket Mercedes kepada sang perempuan untuk melindungi diri dari hujan.

Video yang kemudian menjadi viral di media sosial itu ramai dibicarakan. Banyak penggemar yang mengapresiasi tindakan jantan juara dunia adu kebut jet darat 3 kali tersebut.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Hamilton keluar sebagai juara dalam F1 GP Brasil. Dia finis di tempat pertama dengan keunggulan 11,4 detik atas rekan setimnya Nico Rosberg. Dengan hasil itu, persaingan perebutan gelar juara dunia musim ini menjadi sengit.

Hamilton hanya tertinggal dengan selisih 12 poin dari Rosberg di klasemen pembalap. Hasil di F1 GP Qatar yang berlangsung pada 27 November 2016 mendatang akan menjadi penentu kedua pembalap dalam mengejar status terbaik.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Anda dapat menyaksikan momen tersebut melalui video ini.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024