TUTUP
TUTUP
SPORT

Lakukan Tes Pramusim, Ducati Harap Adaptasi Cepat Lorenzo

Lorenzo akan membela Ducati mulai musim depan.
Lakukan Tes Pramusim, Ducati Harap Adaptasi Cepat Lorenzo
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. (Crash.net)

VIVA.co.id – Usai MotoGP Valencia pada akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo akan segera melakukan tes dengan Ducati sebagai pabrikan barunya. Untuk itu, Manajer Ducati, Gigi Dall'Igna, berharap agar Lorenzo bisa beradaptasi dengan cepat.

Seperti diketahui, Lorenzo sudah selesai menunaikan tugasnya pada MotoGP musim ini usai MotoGP Valencia. Dia berhasil memberikan perpisahan manis untuk Yamaha pada balapan terakhirnya dengan meraih podium pertama.

Meski begitu, pembalap asal Spanyol itu tak bisa langsung pindah ke pabrikan barunya karena masih terikat kontrak dengan Yamaha. Namun, dia telah diperbolehkan turun untuk mengetes motor Ducati di Valencia.

Untuk itu, Dall'Igna berharap Lorenzo bisa langsung "nyetel" dengan motor barunya. Namun, dia juga tak membiarkan Lorenzo berjuang sendiri dalam mempelajari tunggangan barunya itu.

"Lorenzo adalah pria yang pintar dan pasti mengerti motor yang akan dia gunakan nanti sangat berbeda dengan yang selama ini dia gunakan di MotoGP," ujar Dall'Igna seperti dilansir Crash.

"Dia memang masih perlu mempelajari tunggangannya dan mencoba untuk beradaptasi dengan cepat agar bisa menyesuaikan dengan gaya membalapnya. Namun, kami akan saling bekerja sama untuk mencapai target," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP