TUTUP
TUTUP
SPORT

Suzuki Tuntut Iannone Rutin Raih Podium di MotoGP 2017

Iannone menggantikan posisi Vinales yang pindah ke Yamaha.
Suzuki Tuntut Iannone Rutin Raih Podium di MotoGP 2017
Andrea Iannone (instagram.com/andreaiannone)

VIVA.co.id – Manajer tim Suzuki, Davide Brivio, berharap masuknya Andrea Iannone bisa membuat timnya rutin meraih podium pada gelaran MotoGP musim depan. Brivio sangat berharap banyak pada pembalap barunya itu.

Pada musim ini, Iannone masih membela panji Ducati mendampingi Andrea Dovizioso. Namun, posisinya sebagai pembalap Ducati harus terdepak usai Jorge Lorenzo resmi bergabung dengan pabrikan asal Italia itu mulai musim depan.

Tersingkir dari Ducati membuat Iannone akhirnya memilih Suzuki sebagai tim yang dibelanya musim depan. Dia menggantikan posisi Maverick Vinales yang bergabung dengan Yamaha.

Brivio yakin jika Iannone bisa cocok dengan karakter Suzuki. Untuk itu, Iannone diharapkan bisa memimpin Suzuki untuk bersaing dengan Yamaha dan Honda pada MotoGP musim 2017.

"Kami berharap banyak pada Iannone. Kami memilihnya karena dia adalah salah satu pembalap papan atas MotoGP. Iannone adalah pembalap yang mampu memenangkan balapan," ujar Brivio seperti dilansir Crash.

"Kami akan berjuang untuk memberikan motor terbaik dan menyesuaikan dengan gaya membalapnya. Kami telah memperhatikannya dan dia adalah pembalap yang kuat," jelasnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP