Hantam Nets, Clippers Kukuh di Puncak Wilayah Barat

Pemain Los Angeles Clippers, Blake Griffin
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Soobum Im-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Chris Paul jadi bintang kemenangan Los Angeles Clippers saat menjamu Brooklyn Nets di Staples Center. 21 poin yang dikemas Paul, membawa Clippers menang 127-95, Selasa 15 November 2016 WIB. Selain Paul, bintang Clippers lainnya, Blake Griffin juga tampil ciamik dengan kemasan 20 poin.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Membuka laga di kuarter pertama, kombinasi Griffin-Paul sudah mampu membawa Clippers unggul 14-5 di pertengahan kuarter. Tembakan tiga angka Griffin bahan sempat membuat kedudukan terpaut jauh 35-7.

Kedua bintang Clippers ini kian agresif saat pertandingan memasuki kuarter kedua. Aksi layup dan jump shoot Paul di akhir kuarter kedua, membawa Clippers unggul 71-47.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Aksi slam dunk Griffin di kuarter ketiga, membuat kedudukan kian menjauh 91-59. Meski tertinggal cukup jauh, Nets tetap terus berusaha memangkas jarak dengan tuan rumah. Tembakan tiga angka dan aksi layup Joe Harris, menipiskan situasi menjadi 65-98.

Sayang, usaha Nets untuk bisa mengejar perolehan poin Clippers gagal. Torehan poin Chris McCullogh dam Yogi Ferrell tak bisa mengamankan posisi Nets dari kekalahan. Clippers sukses mengunci kemenangan 127-95 atas Nets.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kemenangan ini merupakan yang keenam secara beruntun diraih tim besutan Doc Rivers. Berkat kemenangan ini, Clippers kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan sembilan kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan.

Spurs Susah Payah Tekuk Heat

San Antonio Spurs tampil di depan publiknya sendiri, kala menjamu Miami Heat di AT&T Arena. Kawhi Leonard cs sukses mencatat kemenangan 94-90. Leonard juga tampil sebagai pencetak angka terbanyak bagi Spurs dengan catatan 24 poin.

Miami sebenarnya tampil impresif dalam laga ini. Dua bintang Heat, Hassan Whiteside dan Dion Waiters, mampu mencetak masing-masing 23 dan 27 poin. Sayang, aksi keduanya tak mampu menyelamatkan Heat dari kekalahan.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Selasa 15 November 2016 WIB:

Indiana Pacers 88-69 Orlando Magic
Detroit Pistons 104-88 Oklahoma City Thunder
New York Knicks 93-77 Dallas Mavericks
Houston Rockets 115-88 Philadephia 76ers
New Orleans Pelicans 106-105 Boston Celtics
San Antonio Spurs 94-90 Miami Heat
Utah Jazz 96-102 Memphis Grizzlies
Los Angeles Clippers 127-95 Brooklyn Nets

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya