TUTUP
TUTUP
SPORT

Jelang BRI-JCB Indonesia, Pegolf Tak Masalah dengan Cuaca

Turnamen golf akan digelar di Pondok Indah Golf Course.
Jelang BRI-JCB Indonesia, Pegolf Tak Masalah dengan Cuaca
Pegolf India, Gaganjeet Bhullar (asiantour.com)

VIVA.co.id - Jelang dimulainya BRI-JCB Indonesia Open 2016, digelar konferensi pers di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Selasa, 15 November 2016. Jumpa awak media ini dihadiri beberapa pegolf yang akan bertanding.

BRI-JCB Indonesia Open 2016 akan digelar pada 17-20 November 2016. Pondok Indah Golf Course akan menjadi arena para pegolf memperebutkan total hadiah sebesar US$300 ribu.

Salah satu pegolf yang hadir adalah pegolf asal India, Gaganjeet Bhullar. Dia adalah juara Indonesia Open sebelumnya pada 2014.

Sebagai informasi, terakhir kali Indonesia menggelar Indonesia Open pada 2014. Tahun lalu, Indonesia tak masuk agenda rangkaian negara penyelenggaran Asian Tour karena cuaca yang tidak bersahabat.

Dan kini, cuaca kembali menjadi momok bagi Indonesia Open. Namun, Bhullar menganggap itu bukan hal yang harus dianggap memberatkan langkahnya mempertahankan gelar juara.

"Cuaca di sini sedikit tak bisa ditebak. Tapi tidak masalah buat saya," kata Bhullar.

"Ini pertama kali saya bermain di sini (Pondok Indah Golf Course). Yang ada di pikiran saya hanya bagaimana caranya bisa meraih kembali trofi, cuaca buat saya aman. Indonesia negara favorit saya dan saya harap bisa meneruskan permainan bagus waktu di Indonesian Master," ujarnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP