TUTUP
TUTUP
SPORT
China Open Superseries Premier 2016

Menang di Laga Perdana, Tiga Ganda Merah Putih ke 16 Besar

Hari ini sejumlah wakil Indonesia masih akan berlaga di babak pertama.
Menang di Laga Perdana, Tiga Ganda Merah Putih ke 16 Besar
Pasangan ganda putra Indonesia, Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (badmintonindonesia.org)

VIVA.co.id – Sejumlah penggawa Merah Putih berhasil lolos ke babak kedua ajang China Open Superseries Premier 2016. Para pilar Indonesia tersebut mampu melewati hadangan lawannya di babak pertama, pada 15-16 November 2016 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Barisan wakil dari sektor ganda mengamankan tempat mereka dengan perlawanan dan pertarungan sengit. Ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti melenggang usai menang rubber game atas Yang Lee/Hsu Ya Ching asal Taiwan, 21-17, 18-21 dan 21-15.

Kiprah Ronald/Melati ke babak kedua menyusul 2 ganda campuran Indonesia lainnya yang mendapatkan bye, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto Di laga berikutnya, Ronald/Melati akan menantang unggulan kelima andalan tuan rumah, Zheng Siwei/Chen Qingchen. 

Dari sektor ganda putra, unggulan ketujuh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menembus babak kedua dengan memenangkan pertarungan ketat atas Jae Hwan Kim/Yoo Yeon Seong, 21-18 dan 23-21 dalam durasi lada selama 39 menit.

Pilar ganda putri Tanah Air, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani juga melaju ke fase selanjutnya dengan menyudahi perlawanan duo Taiwan, Su Yu Chen/Wan Yi Tang dengan skor 21-12 dan 21-12.

Pada siang hingga malam hari ini, Rabu 16 November 2016 sejumlah wakil Indonesia lain yang masih akan berjuang untuk merebut tiket ke babak kedua, diantaranya adalah 2 penggawa ganda putra serta pemain 2 tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP