TUTUP
TUTUP
SPORT

Marquez Kaget dengan Kecepatan Lorenzo Bersama Ducati

Dia juga mengomentari hasil Vinales dan Iannone di tes pramusim ini.
Marquez Kaget dengan Kecepatan Lorenzo Bersama Ducati
Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Mandatory credit Kyodo/via REUTERS ATTENTION EDITORS)

VIVA.co.id - Marc Marquez dibuat kaget dengan performa Jorge Lorenzo yang memulai debutnya bersama Ducati.  Ia menyampaikan pendapatnya usai hasil tes pramusim MotoGP di Valencia, Selasa 15 November 2016 malam WIB.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut, Lorenzo berhasil menempati posisi ketiga. Mantan pembalap Yamaha itu, berada di belakang Maverick Vinales dan Valentino Rossi,

Lorenzo hanya kalah 0,122 detik dari Vinales yang berada di posisi satu. Hasil apik juga didapat Andrea Iannone yang memulai debutnya bersama Suzuki, hingga menempati peringkat tujuh.

Melihat hasil tersebut, Marquez sudah menduga  Vinales akan memulai debutnya dengan baik bersama Yamaha. Namun, dia malah kaget dengan Lorenzo yang bisa cepat beradaptasi dengan motor Desmosedici GP16.

"Penampilan Maverick sudah saya duga, karena Yamaha adalah motor yang bekerja dengan baik dan dia adalah pebalap yang cepat," ujar pembalap Repsol Honda itu seperti dikutip dari Crash.

"Lorenzo mungkin kejutan terbesar. Sudah di hari pertama dengan Ducati, beberapa orang bilang gaya membalapnya tidak akan sesuai, tapi saya sudah berpikir dia akan cepat, dan dia memang cepat. Juga Iannone, dengan Suzuki. Orang-orang bilang 'Suzuki tidak bagus', tapi dia cepat seperti di Ducati," lanjutnya.

Marquez sendiri menempati posisi keempat pada tes hari pertama ini dengan catatan waktu 1 menit 31,102 detik. Juara dunia MotoGP 2016 ini kalah 0,172 detik dari Vinales.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP