Ditantang Tarung di MMA, Mayweather 'Jual Mahal'

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Floyd Mayweather telah memutuskan pensiun dari dunia tinju usai menang atas Manny Pacquiao di MGM Grand Garden Arena, 2 Mei 2015 lalu. Meski begitu, nama besarnya kerap menjadi sasaran empuk para penantang baru.

Ganas, Timnas MMA Indonesia Rebut 4 Medali di Kejuaraan Asia

Tak hanya dari petinju, jagoan Mixed Martial Art (MMA) seperti Conor McGregor juga ingin menjajal kemampuan Mayweather. Dengan rekor 48 pertandingan tanpa pernah kalah, pria berjuluk The Money itu memang memiliki daya tarik tersendiri.

Hampir di setiap kesempatan bertemu dengan jurnalis,  McGregor mengirimkan tantangan terbuka kepada Mayweather untuk bertarung MMA. Namun, tantangan itu tak pernah terjawab.

Berkelahi dengan Abang Kandung Hingga Tewas, Petarung MMA Sumut Divonis 2 Tahun Penjara

Mayweather justru memberi tanggapan sinis atas tantangan McGregor. Dia terkesan jual mahal karena jauh lebih mendunia ketimbang petarung kelahiran Dublin, Irlandia tersebut.

"Saya adalah gajah, jadi mengapa harus bertarung dengan semut seperti McGregor. Saya tidak pernah berpikir akan merealisasikan keinginannya untuk bertarung," tegas Mayweather, seperti dilansir Marca.

Jawara MMA Ingin Hajar Mario Dandy, Bintang Emon: Tahan Mas Wardi

Bahkan kepada jurnalis, dia memberi pernyataan yang juga sinis. Dengan terus-terusan memberitakannya akan menerima tantangan McGregor untuk bertarung MMA, sama saja tidak menghargai seorang juara dunia tinju.

(ren)

Khamzat Chimaev

Kondisi Mengerikan Khamzat Chimaev saat Kalahkan Kamaru Usman

Khamzat Chimaev berhasil meraih kemenangan melawan Kamaru Usman pada UFC 294 dengan kondisi mengerikan sejak ronde pertama.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2023