TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Ditantang Tarung di MMA, Mayweather 'Jual Mahal'

Floyd Mayweather berkali-kali ditantang oleh Conor McGregor.
Ditantang Tarung di MMA, Mayweather 'Jual Mahal'
Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr (REUTERS)

VIVA.co.id – Floyd Mayweather telah memutuskan pensiun dari dunia tinju usai menang atas Manny Pacquiao di MGM Grand Garden Arena, 2 Mei 2015 lalu. Meski begitu, nama besarnya kerap menjadi sasaran empuk para penantang baru.

Tak hanya dari petinju, jagoan Mixed Martial Art (MMA) seperti Conor McGregor juga ingin menjajal kemampuan Mayweather. Dengan rekor 48 pertandingan tanpa pernah kalah, pria berjuluk The Money itu memang memiliki daya tarik tersendiri.

Hampir di setiap kesempatan bertemu dengan jurnalis,  McGregor mengirimkan tantangan terbuka kepada Mayweather untuk bertarung MMA. Namun, tantangan itu tak pernah terjawab.

Mayweather justru memberi tanggapan sinis atas tantangan McGregor. Dia terkesan jual mahal karena jauh lebih mendunia ketimbang petarung kelahiran Dublin, Irlandia tersebut.

"Saya adalah gajah, jadi mengapa harus bertarung dengan semut seperti McGregor. Saya tidak pernah berpikir akan merealisasikan keinginannya untuk bertarung," tegas Mayweather, seperti dilansir Marca.

Bahkan kepada jurnalis, dia memberi pernyataan yang juga sinis. Dengan terus-terusan memberitakannya akan menerima tantangan McGregor untuk bertarung MMA, sama saja tidak menghargai seorang juara dunia tinju.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP