Cavaliers Torehkan Kemenangan ke Sembilan

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Nick Turchiaro-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Cleveland Cavaliers sukses melanjutkan tren kemenangan mereka dalam laga lanjutan NBA, Rabu 16 November 2016 siang WIB. Cavaliers menumbangkan Toronto Raptors dengan skor 121-117.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Bermain di Quicken Loans Arena, Cavaliers langsung tancap gas dengan unggul 30-25. Raptors memberikan perlawanan di kuarter dua, namun tuan rumah akhirnya berhasil unggul 61-57 hingga turun minum.

Di kuarter tiga, Cavaliers berhasil menambah 30 poin dan makin melebarkan jarak dengan Raptors. Hingga akhirnya, tambahan 30 poin kembali pada kuarter terakhir memastikan Cavaliers keluar sebagai pemenang.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kemenangan ini tak lepas dari aksi apik LeBron James yang mencetak double-double dengan rincian 28 poin dan 14 assist. Sedangkan di kubu Raptors ada Kyle Lowry yang menyumbangkan 28 poin dan 9 assist.

Hasil tersebut membuat Cavs meraih kemenangan ke-9 dalam 10 pertandingan musim ini, sekaligus menyamai start terbaik Cavs dalam 10 pertandingan awal musim reguler. Sementara itu, bagi Raptors kekalahan membuat rekor tiga kemenangan mereka putus musim ini.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:
Miami Heat 90-93 Atlanta Hawks
Minnesota Timberwolves 108-115 Charlotte Hornets
Portland Trail Blazers 88-113 Chicago Bulls
LA Lakers 125-118 Brooklyn Nets

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022