TUTUP
TUTUP
SPORT

Ducati Sudah Mulai Paham Keinginan Lorenzo

Lorenzo akan pindah ke Ducati musim depan.
Ducati Sudah Mulai Paham Keinginan Lorenzo
Jorge Lorenzo menunggangi motor Ducati GP16 (crash.net)

VIVA.co.id – Manajer Ducati, Gigi Dall'Igna, mengklaim timnya sudah mulai memahami apa yang Jorge Lorenzo butuhkan untuk membalap dengan baik. Dall'Igna mengatakan Ducati siap memberikan apa saja demi Lorenzo.

Pembalap asal Spanyol itu baru saja melakukan tes bersama tunggangan barunya di Valencia. Juara dunia MotoGP 3 kali itu pun meraih hasil yang cukup memuaskan.

Lorenzo berhasil menempati posisi tiga pada tes hari pertama, namun harus turun ke posisi delapan di hari kedua. Meski begitu, Ducati sudah merasa puas dengan apa yang sudah dilakukan oleh Lorenzo.

"Kemarin kami bekerja dengan motor tahun 2016, sekarang kami sudah membuat perbandingan antara motor baru dan lama. Kami juga sudah melakukan beberapa tes dengan material berbeda," ujar Dall'Igna seperti dilansir Crash.

"Meski begitu, saya sudah memiliki gagasan tentang apa yang Lorenzo butuhkan dan saya berharap bisa memberikan sesuatu untuknya pada tes selanjutnya," jelasnya.

Dall'Igna pun sejauh ini merasa puas bekerja sama dengan Lorenzo. Dia yakin pengalaman juara sang pembalap akan memudahkannya untuk beradaptasi di tim barunya.

"Lorenzo adalah juara, dia memiliki banyak pengalaman. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya," kata Dall'Igna. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP