TUTUP
TUTUP
SPORT

GT Radial TTI Siap Tempur di Musim 2017

Puas dengan hasil di ISSOM 2016, GT Radial TTI tatap musim depan.
GT Radial TTI Siap Tempur di Musim 2017
GT Radial Toyota Team Indonesia (TTI) di ISSOM 2016

VIVA.co.id – Tim kolaborasi GT Radial Toyota Team Indonesia (TTI) puas dengan hasil balapan musim 2016 yang baru saja tuntas pekan lalu. GT Radial TTI juga sudah siap tempur menyambut balapan musim 2017. 

Meski baru mulai bertarung sejak tiga putaran terakhir atau putaran keempat Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016, tim benar-benar puas lantaran sepanjang tiga seri terakhir, pembalap andalan mereka, Haridarma Manoppo konsisten menjaga posisi podium. 

"Tim GT Radial TTI baru turun di putaran keempat tapi sudah mencapai podium terus. Prestasi Haridarma begitu gemilang dengan terus mengimbangi pembalap-pembalap Honda Racing, Alvin Bahar dan Rio SB," kata Pembina tim GT Radial-TTI yang juga Corporate Brand Manager Domestic and ASEAN PT Gajah Tunggal, Leonard Gozali, Kamis 17 November 2016.

Haridarma tampil apik dari posisi paling belakang, tapi bisa merangsek sampai finis kedua di seri terakhir pekan lalu. Pembalap GT Radial yang lain, Fino Saksono pun cukup mumpuni, kecuali di seri pamungkas lantaran mengalami sedikit trouble. 

"Ini prestasi luar biasa dan kami bangga, apalagi TTI melakukan improvisasi luar biasa bersama Toyota Racing Development (TRD)," jelas Leonard. Dengan prestasi membanggakan ini, Leonard berharap musim 2017 nanti tim GT Radial TTI sudah siap tempur untuk meraih gelar bagi tim. 

Balapan di Jepang

Sebagai improvisasi dari prestasi para pembalap, TTI-TRD memberangkatkan Haridarma dan Alinka Hardianti untuk mengikuti balapan One Make Race Toyota Yaris di Sirkuit Fuji, Jepang yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

Peserta balapan ini mencapai 50 starter dari Thailand, Malaysia, Taiwan, Singapura, Cina,  Filipina, dan Jepang. Alinka akan bertindak sebagai pembalap karena dianggap punya nilai jual sebagai seorang wanita pemberani dan Haridarma akan menjadi instruktur Alinka. 

“Kami telah mempersiapkan segalanya untuk balapan di Jepang. Tapi mobil kami sewa dari Jepang. Supaya tidak repot bawa dari Indonesia," General Manager TTI, Memet Djumhana.

"Alinka, Haridarma, Dimitri Fitra sebagai manager operational TTI akan berangkat ke Jepang pada 19 November nanti. Semoga membawa hasil cemerlang," jelas Memet yang mematok target 10 besar untuk Alinka.  

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP