TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
SPORT

Ingin Kembali ke Manor, Rio Haryanto Dapat Pesaing

Eks pembalap Haas mulai melirik Manor.
Ingin Kembali ke Manor, Rio Haryanto Dapat Pesaing
Pembalap Indonesia, Rio Haryanto. (REUTERS)

VIVA.co.id – Usai mengarungi setengah musim balapan di ajang F1, Rio Haryanto kini menjadi pembalap cadangan bagi Manor Racing. Pria asal Surakarta tersebut berharap bisa kembali mengaspal pada 2017 mendatang.

Manor diprediksi tetap menjadi tim incaran manajemen yang menaungi Rio. Selain karena sudah memiliki hubungan baik, tim yang berbasis di Inggris tersebut mematok harga yang cukup murah dibanding tim lain.

Satu kursi di mobil Manor pun bakal lowong musim depan. Esteban Ocon yang berstatus sebagai pengganti Rio sudah resmi direkrut oleh Force India.

Akan tetapi, upaya Rio nanti bakal mendapatkan rintangan. Sebab, ada pembalap lain yang juga mengincar satu kursi di mobil milik Manor. Pembalap itu adalah Esteban Gutierrez.

Pria asal Meksiko tersebut akan mengakhiri hubungan kerja dengan Haas yang terjalin sepanjang 2016 ini. Dia mengaku masih ingin melanjutkan karier dan mencari tim baru.

Manor dan Sauber santer dikabarkan menjadi incaran pembalap berusia 25 tahun tersebut. Dia pun optimistis bisa mendapatkan kursi di salah satu tim itu.

"Anda tahu ada dua opsi yang tersedia. Jadi kami akan coba berbicara dengan mereka. Saya pikir pekan depan sudah ada beberapa kemajuan," ujar Gutierrez seperti dilansir FOX Sports. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP