TUTUP
TUTUP
SPORT
China Open Superseries Premier 2016

Jadwal Tiga Wakil Indonesia di Babak Perempat Final

Ketiga pilar Merah Putih tersebut berasal dari sektor ganda.
Jadwal Tiga Wakil Indonesia di Babak Perempat Final
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto (twitter.com/badmintonupdate/)

VIVA.co.id – Mengirim 3 wakil ke babak perempat final Turnamen Bulutangkis China Open Super Series Premier 2016, skuat Indonesia berharap terbuka peluang membawa pulang gelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Ketiga pilar Merah Putih dari sektor ganda itu kini akan diuji ketangguhannya pada fase 8 besar, Jumat 18 November 2016.

(Baca juga: Strategi Kevin/Marcus Hingga Sukses Melaju ke Perempatfinal)

Dua penggawa andalan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi harapan bagi armada Cipayung bisa berjaya di Negeri Tirai Bambu. Keduanya akan menantang pasangan Korea demi mencuri satu tiket ke semifinal.

Owi/Butet akan menghadapi Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na. Memilik medali emas Olimpiade Rio 2016 ini juga mampu menang dalam pertemuan sebelumnya pada tahun 2011 lalu di ajang Taiwan Open Grand Prix Gold.

Sedangkan Praveen/Debby sudah ditunggu oleh Solgyu Choi/Chae Yoo Jung, dimana kedua pasangan akan berlaga di lapangan 4 petang hari ini.

Satu wakil ganda putra Indonesia yang tersisa yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan melanjutkan perjuangan mereka saat menjajal kekuatan, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kevin/Marcus pernah sekali berhadapan dengan pasangan Jepang tersebut. Di ajang Chinese Taipei Grand Prix 2015, Kevin/Marcus yang merupakan unggulan ketujuh ini mampu menang 17-21, 21-13 dan 22-20.

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak perempat final China Open Super Series Premier, Jumat 18 November 2016 mulai pukul 16.00 WIB:

Jadwal wakil Indonesia di perempat final China Open Super Series Premier 2016

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP