Bekap Jazz, Bulls Catat Empat Kemenangan Beruntun

Pemain Chicago Bulls, Rajon Rondo (kiri) dan Jimmy Butler (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Caylor Arnold-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Salah satu bintang NBA, Jimmy Butler, tampil impresif kala membawa Chicago Bulls memetik kemenangan atas Utah Jazz. Bertandang ke Vivin Smart Home Arena, Bulls sukses mengalahkan Jazz 85-77, Jumat 18 November 2016. Butlet sukses mencetak 20 poin dan tiga assist dalam laga ini.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pertandingan antara Jazz kontra Bulls berjalan ketat di kuarter pertama. Tembakan tiga angka guard Jazz, Joe Johnson, membawa Jazz unggul 24-20 di pertengahan kuarter ini. Bulls sempat menipiskan jarak lewat three point Butler. Namun, dua angka yang dikemas Rudy Gobert mengunci keunggulan Jazz di kuarter pertama 26-25.

Memasuki kuarter kedua, Bulls sempat membalikan situasi 38-37, lewat aksi jump shoot Isiah Canaan. Akan tetapi Jazz kembali mampu mengungguli Bulls lewat aksi layup Gordon Hayward dan Rudy Gobert. Slam dunk Rodney Hood tetap membuat Jazz unggul di kuarter kedua 43-41.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Laga kian memanas di kuarter ketiga. Bulls yang tertinggal dalam dua kuarter awal, mencoba bangkit dan mengejar defisit angkanya. Kombinasi Butler, Taj Gibson, dan Robin Lopez, mampu membawa Bulls membalikan keadaan menjadi 59-50. Tembakan tiga angka Nikola Mirotic mengunci keunggulan Bulls di kuarter ketiga 66-56.

Keunggulan mampu dijaga Bulls di kuarter keempat. Aksi layup Dwyne Wade dan slam dunk Nikola Mirotic membawa Bulls kian menjauh 70-58. Akhirnya, aksi jump shoot Butler menutup kemenangan Bulls 85-77.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kemenangan ini adalah yang keempat secara beruntun yang dipetik anak asuh Fred Hoiberg. Saat ini, Bulls berada di posisi keempat klasemen sementara Wilayah Timur dengan hasil delapan kemenangan dan empat kekalahan.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Jumat 18 November 2016 WIB:

Miami Heat 96-73 Milwaukee Bucks
Houston Rockets 126-109 Portland Trail Blazers
Minnesota Timberwolves 110-86 Philadelphia 76ers
Utah Jazz 77-85 Chicago Bulls

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya